Barcelona Ditahan Imbang Lyon, Hashtag #ValverdeOut Heboh di Medsos

Rabu, 20 Februari 2019 - 07:01 WIB
Barcelona Ditahan Imbang Lyon, Hashtag #ValverdeOut Heboh di Medsos
Barcelona Ditahan Imbang Lyon, Hashtag #ValverdeOut Heboh di Medsos
A A A
Penggemar Barcelona bereaksi setelah klub kesayangannya gagal memetik kemenangan melawan Lyon pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Lyon Olympic Stadium, Rabu (20/2) WIB. Kekecewaan itu diungkapkan pada akun media sosial Twitter.

Pada pertandingan ini Barcelona terbilang punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Statistik yang dibeberkan pada laga leg pertama melawan Lyon ini menyebut bahwa anak asuh Ernesto Valverde melepaskan 20 tendangan.

Lima tendangan di antaranya berhasil mengarah ke gawang Lyon. Namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol yang tercipta. Hasil imbang ini membuat peluang dua kesebelasan untuk lolos ke perempat final Liga Champions sama-sama terbuka.

Itulah yang dikomentari penggemar Barcelona pasca pertandingan. Bahkan Hashtag #ValverdeOut muncul di jejaring media sosial Twitter. Tak sedikit yang memertanyakan persiapan taktisnya di pertandingan ini, sehingga tim gagal memetik kemenangan.

Tak hanya Valverde yang terkena imbas dari hasil imbang ini. Luis Suarez juga mendapat atensi yang besar dari penggemar Barcelona. Maklum, hasil imbang ini membuat penyerang asal Uruguat gagal mengakhiri paceklik gol tandang dalam 16 pertandingan di Liga Champions.

Sejauh ini Suarez belum menyumbangkan gol di Liga Champions musim ini. Dia hanya menyumbang dua assist dalam empat pertandingan terakhir di Liga Champions.

Berikut Reaksi Penggemar Barcelona Usai Ditahan Imbang Lyon








(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)