Profil dan Prestasi Arne Slot Pelatih Anyar Liverpool Suksesor Juergen Klopp

Selasa, 21 Mei 2024 - 09:11 WIB
loading...
Profil dan Prestasi Arne Slot Pelatih Anyar Liverpool Suksesor Juergen Klopp
Profil dan Prestasi Arne Slot Pelatih Anyar Liverpool Suksesor Juergen Klopp. Foto: Football365
A A A
ROTTERDAM - Profil dan prestasi Arne Slot pelatih anyar Liverpool suksesor Juergen Klopp akan dibahas di artikel ini. Slot mengungkapkan bahwa dirinya menerima tawaran The Reds karena tak ingin melewatkan kesempatan berkarier di Liga Inggris.

The Reds -julukan Liverpool- secara resmi telah mengumumkan Slot sebagai suksesor Juergen Klopp dan akan mulai bekerja pada 1 Juni 2024. Pihak Feyenoord juga telah mengkonfirmasi kepergian pelatih anyarnya itu. Namun begitu, belum diketahui secara rinci mengenai detail kontrak pelatih berusia 45 tahun itu.

Slot mengakui betapa sulitnya untuk meninggalkan Feyenoord, klub yang telah dibawanya meraih kejayaan. Tapi disisi lain, pelatih berkepala plontos ini juga tidak ingin melewatkan kesempatan berkarir di Liga Inggris dengan melatih tim sekelas Liverpool.

“Tentu saja bukan keputusan yang mudah untuk menutup pintu bagi Anda di klub di mana Anda telah mengalami begitu banyak momen indah dan bekerja dengan sukses dengan begitu banyak orang hebat,” kata Slot, dilansir dari situs resmi Feyenoord, Selasa (21/5/2024).



“Tetapi sebagai seorang olahragawan, peluang untuk menjadi pelatih kepala di Liga Premier, di salah satu klub terbesar di dunia, sulit untuk diabaikan. Saya berterima kasih kepada Feyenoord atas kesediaan mereka untuk bekerja sama dalam transisi ini,” sambungnya.

Liverpool sendiri menjadi klub pertamanya di luar negeri. Semasa karirnya, Slot selalu membesut tim asal Belanda seperti SC Cambuur, AZ Alkmaar, dan Feyenoord. Maka tak ayal jika kesempatan emas membesut The Reds tak ingin disia-siakan begitu saja.

Slot menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Feyenoord, klub yang benar-benar sangat membekas di hatinya. Juru taktik asal Belanda ini mendoakan yang terbaik dan meyakini tim berjuluk De club van het volk itu bakal meraih kesuksesan di masa mendatang.

“Feyenoord adalah klub tempat saya merayakan kesuksesan besar pertama dalam karir saya sebagai pelatih dan tempat saya mengalami banyak pertandingan hebat, jadi saya menghargai kenangan itu,” tuturnya.

“Dan sebagai penggemar sepak bola saya pasti akan terus mengikuti klub ini, terutama karena saya yakin masih banyak hal hebat yang akan datang di Rotterdam. Saya mendoakan yang terbaik bagi Feyenoord dan semua orang yang peduli dengan klub luar biasa ini di masa depan,” jelas Slot.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)
pixels