Juventus Ditahan Imbang Bologna, Paolo Montero: Hasil yang Adil

Rabu, 22 Mei 2024 - 05:03 WIB
loading...
Juventus Ditahan Imbang Bologna, Paolo Montero: Hasil yang Adil
Juventus Ditahan Imbang Bologna, Paolo Montero: Hasil yang Adil. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
BOLOGNA - Juventus harus puas bermain imbang 3-3 melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 . Pelatih Juventus, Paolo Montero, mengatakan hasil tersebut merupakan hasil yang adil.

Si Nyonya Tua -julukan Bologna- susah payah mencuri poin saat bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall’Ara, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB. Bayangkan saja, Juventus harus tertinggal 0-3 lebih dulu lewat gol Riccardo Calafiori (2’, 53’) dan Santiago Castro (11’).



Namun, Juventus berhasil comeback menyamakan kedudukan hanya dengan kurun waktu delapan menit saja. Tiga gol Si Nyonya Tua dicetak melalui Federico Chiesa (76’), Arkadiusz Milik (83’), dan Kenan Yildiz (84’).

Usai laga, Montero cukup puas dengan hasil imbang tersebut. Terlebih, para pemain menunjukan semangat juang yang patut diacungi jempol. Menurutnya, Juventus juga tidak dalam kondisi ideal karena jeda pertandingan yang sedikit setelah terakhir kali bermain lawan Atalanta pada Kamis (16/5) di partai final Coppa Italia.

“Menurut saya, hasil imbang adalah hasil yang adil. Kemenangan pada hari Rabu itu penting, secara mental itu sedikit menguras tenaga mereka dan datang ke sini melawan salah satu tim terbaik saat ini seperti Bologna, Anda akan kesulitan,” kata Montero, dilansir dari Football Italia, Selasa (21/5/2024).

“Setelah penurunan mentalitas itu, mereka melawan dengan bangga dan menunjukkan betapa mereka peduli terhadap seragam tersebut,” sambungnya.

Montero yang belum lama ini ditunjuk sebagai pelatih membagikan ceritanya tentang situasi para pemain Juventus. Pelatih berusia 52 tahun ini menyampaikan, Chiesa dan kolega dalam kondisi yang oke meski harus ditinggal Allegri dan menjalani musim yang cukup sulit.

“Saya telah berada di sini selama dua hari, mereka menyambut saya dengan baik. Ketika Anda berada di ruang ganti, penting untuk mencapai kemenangan tertentu, Anda memerlukan pemain-pemain hebat di sana dan saya pikir Juve memiliki pemain-pemain hebat di tim ini,” ujarnya.

“Saya menemukan tim dengan semangat yang baik. Saya merasa tidak bisa memberikan pendapat tentang apa yang terjadi sebelum saya tiba di sini, karena saya tidak ada di sini,” terang Montero.

Sementara, hasil imbang ini membuat Juventus masih terkunci di posisi empat dengan 68 poin. Mereka memiliki poin yang sama seperti Bologna yang duduk di posisi tiga. Di laga pekan terakhir, Si Nyonya Tua akan menjamu Monza di Stadion Juventus, Sabtu (25/5/2024) mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)
pixels