Kalahkan Celtics, Milwaukee Bucks Makin Mantap di Puncak Wilayah Timur NBA

Jum'at, 22 Februari 2019 - 13:52 WIB
Kalahkan Celtics, Milwaukee Bucks Makin Mantap di Puncak Wilayah Timur NBA
Kalahkan Celtics, Milwaukee Bucks Makin Mantap di Puncak Wilayah Timur NBA
A A A
MILWAUKEE - Milwaukee Bucks secara dramatis mampu menutup pertandingan lanjutan musim reguler NBA Wilayah Timur dengan kemenangan 98-97 atas Boston Celtics di Fiserv Forum, Jumat (22/2/2019) WIB. Berkat kemenangan ini Bucks semakin mantap berada di puncak klasemen Wilayah Timur dengan catatan 44 kemenangan dari 58 pertandingan yang telah dijalaninya.

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Bucks. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil keluar sebagai top skor di pertandingan ini dengan mencatak 30 poin, 13 rebound, dan enam assist dalam 37 menit bermain. Sementara Middleton dan Brogdon masing-masing mencetak 15 angka.

Meski hanya mencetak double-double (15 poin dan 13 rebound) di pertandingan ini. Namun Khris Middleton menjadi aktor penting di balik kemenangan Bucks. Pasalnya, berkat lemparan tiga poin di sisa 33 detik, ia berhasil membawa timnya menang.

Dari kubu Celtics, Kyrie Irving yang bermain selama 41 menit menjadi top skor tim dengan 22 poin dan 5 rebound. Al Horford menyusul dengan raihan 21 poin, 17 rebound, dan 5 assist. Kemenangan Bucks semakin membuat Fiserv Forum kian angker di musim ini.

Keangkeran itu terjadi lantaran tim asuhan Mike Budenholzer baru menelan lima kali kekalahan dari 29 pertandingan kandang yang sudah mereka mainkan. Adapun Celtics, kekalahan ini membuat mereka harus puas turun peringkat. Anak-anak asuh, Brad Stevens ini kini menempati peringkat lima klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah (37-22).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4450 seconds (0.1#10.140)