Mohamed Salah Ikut Juergen Klopp Cabut dari Liverpool?

Rabu, 22 Mei 2024 - 08:42 WIB
loading...
Mohamed Salah Ikut Juergen Klopp Cabut dari Liverpool?
Mohamed Salah Ikut Juergen Klopp Cabut dari Liverpool? Foto: BeinSports
A A A
LIVERPOOL - Keputusan Juergen Klopp cabut dari Liverpool disebut-sebut bakal membuat sejumlah pemain bintang ikut hengkang. Bagaimana dengan Mohamed Salah yang digadang-gadang bakal ikut angkat kaki?

Pertanyaan itu akhirnya terjawab sudah. Penyerang Liverpool asal Mesir memberi isyarat untuk tetap bertahan di The Reds meski tidak lagi dilatih Klopp. Bahkan, ia siap melakukan apa pun untuk membantu Liverpool meraih gelar di musim depan.

Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool akan habis pada akhir Juni 2025. Hingga saat ini, baik Mohamed Salah maupun Liverpool belum mengadakan pembahasan mengenai perpanjangan kontrak.



Sementara itu, klub Liga Arab Saudi, Al-Ittihad, sempat menunjukkan keseriusan untuk memboyong Mohamed Salah. Namun, Liverpool menolak tawaran sebesar 150 juta euro untuk melepas mantan penyerang Chelsea dan AS Roma tersebut.

"Kami tahu bahwa trofi adalah yang terpenting dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mewujudkannya musim depan. Fans kami pantas mendapatkannya dan kami akan berjuang sekuat tenaga," tulis Mohamed Salah di akun X pribadinya, Selasa (21/5/2024).

Meski sempat menjadi salah satu penyerang tertajam di Liga Inggris, performa Mohamed Salah menunjukkan penurunan. Di musim 2023/2024, penyerang Timnas Mesir itu hanya mampu menyumbangkan 25 gol dan 14 assist dari 44 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi.

Pada musim terakhir Juergen Klopp, Mohamed Salah tak mampu memberikan gelar Liga Inggris. Liverpool hanya mampu mengakhiri Liga Inggris di posisi ketiga dengan mengumpulkan 82 poin dari 38 pertandingan.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0760 seconds (0.1#10.140)
pixels