Link Live Streaming Mike Tyson vs Jake Paul: Duel Kontroversial Sang Legenda

Kamis, 23 Mei 2024 - 06:01 WIB
loading...
Link Live Streaming Mike Tyson vs Jake Paul: Duel Kontroversial Sang Legenda
Link Live Streaming Mike Tyson vs Jake Paul: Duel Kontroversial Sang Legenda.
A A A
Link live streaming Mike Tyson vs Jake Paul akan dibahas di artikel ini. Duel tinju ekshibisi beda generasi itu semakin dekat dengan jadwal pertarungan dan begitu dinanti.

Pertarungan ini sempat ditentang banyak pihak lantaran Mike Tyson dan Jake Paul terpaut usia 30 tahun. Artinya, pertarungan bukan cuma beda generasi, melainkan pula memiliki risiko cedera yang parah mengingat kebugaran kedua petinju sangat berbeda.

Meski dianggap cuma cari untuk, pertarungan ini tetap diminati dan akan berlangsung di AT&T Stadium di Arlington, Texas, pada 20 Juli 2024, dan disiarkan secara live di Netflix. Keuntungan duel ini diyakini mencapai USD 300 juta alias Rp4,3 triliun.



Pertarungan Tyson vs Paul akan menggunakan format yang berbeda dari tinju profesional pada umumnya. Setiap ronde akan berdurasi dua menit, bukan tiga menit seperti biasa. Selain itu, kedua petarung akan mengenakan sarung tinju berbobot 16 ons, bukan 12 ons. Yang paling mengejutkan adalah tidak ada pemenang yang diumumkan dan tidak akan ada juri yang menilai pertarungan tersebut.

Jake Paul, yang baru berusia 27 tahun, akan menghadapi tantangan besar melawan Tyson. Ketika Paul lahir, Tyson sedang berada di puncak kariernya, menghadapi Evander Holyfield dalam pertarungan yang sangat bersejarah. Pertarungan ini tentu menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh penggemar tinju di seluruh dunia.

Link streaming Mike Tyson vs Jake Paul dapat disaksikan di Netflix
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)
pixels