Timnas Indonesia Dihuni Wajah Baru, Marc Klok: Segar

Jum'at, 24 Mei 2024 - 08:08 WIB
loading...
Timnas Indonesia Dihuni Wajah Baru, Marc Klok: Segar
Marc Klok menyatakan menjadi hal positif saat Timnas Indonesia dihuni wajah-wajah baru / Foto: Persib Bandung
A A A
Marc Klok menyatakan menjadi hal positif saat Timnas Indonesia dihuni wajah-wajah baru. Jadi, setiap pemain akan berlomba-lomba menunjukkan penampilan terbaik untuk menembus skuad utama.

Klok mengatakan kehadiran wajah-wajah baru memang memberikan warna untuk Timnas Indonesia. Hal itu menandakan tim tersebut tidak kehabisan pemain-pemain potensial.

"Sehat bagi tim untuk memiliki wajah baru dan perspektif segar," kata Marc Klok dalam keterangannya, belum lama ini



Pemain berposisi gelandang itu saat ini tidak mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia untuk putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dalam ajang itu tim tersebut akan melawan Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024).

Kedua laga itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil sejumlah nama untuk mengisi posisi tengah seperti Ivar Jenner, Thom Haye, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan serta Nathan Tjoe-A-On.

Tentunya hal itu membuat persaingan menembus Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia cukup ketat. Mantan pemain Persija itu mengatakan dalam sepak bola persaingan untuk menjadi terbaik adalah hal wajar. Jadi, setiap pemain akan bekerja keras meningkatkan kualitasnya.



"Itu normal dalam sepak bola. Hal ini membuat semua orang tetap waspada dan mendorong kami untuk melakukan yang terbaik," ujarnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)
pixels