AC Milan Resmi Pisah dengan Stefano Pioli

Jum'at, 24 Mei 2024 - 17:59 WIB
loading...
AC Milan Resmi Pisah dengan Stefano Pioli
AC Milan Resmi Pisah dengan Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - AC Milan secara resmi mengumumkan akan berpisah dengan pelatih Stefano Pioli, Jumat (24/5/2024). Rossoneri -julukan AC Milan- dan Pioli bercerai setelah lima tahun bersama.

“AC Milan dan Stefano Pioli mengumumkan bahwa Mister akan pergi setelah musim ini berakhir, setelah bertugas di Tim Utama sejak Oktober 2019,” tulis keterangan resmi AC Milan, Jumat (24/5/2024).

Manajemen AC Milan pun mengucapkan terima kasih atas jasa Stefano Pioli selama lima tahun bersama. Pelatih berusia 58 tahun itu diketahui berhasil membawa Rossoneri menjuarai Liga Italia 2021/2022.



“AC Milan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Stefano Pioli dan seluruh stafnya yang telah memimpin Tim Utama selama lima tahun terakhir, mengamankan gelar Liga yang tak terlupakan dan membangun kembali kehadiran AC Milan yang konsisten di kompetisi top Eropa,” tulis keterangan resmi AC Milan.

“Profesionalisme dan sentuhan kemanusiaan Stefano telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan skuad, yang mewujudkan nilai-nilai inti Klub sejak hari pertama,” sambung keterangan resmi itu.

Pioli juga menyampaikan salam perpisahan yang ditulis ulang melalui keterangan klub. Juru taktik berkepala plontos itu berterima kasih telah diberikan kesempatan menjadi bagian dari klub sebesar AC Milan.

Sementara itu, belum diketahui siapa sosok yang akan menggantikan Stefano Pioli di San Siro. Pioli kemungkinan akan memimpin pertandingan terakhirnya bersama AC Milan saat menjamu Salernitana di San Siro, Milan, Italia pada Minggu (26/5/2024).
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)
pixels