4 Pemain Nusantara United Berlatih Bersama Klub Singapura

Sabtu, 25 Mei 2024 - 22:02 WIB
loading...
4 Pemain Nusantara United Berlatih Bersama Klub Singapura
4 Pemain Nusantara United Berlatih Bersama Klub Singapura
A A A
BOYOLALI - Nusantara United mengirimkan empat pemainnya untuk berlatih bersama tim Liga Singapura , Balestier Khalsa FC. Langkah ini diambil sebagai persiapan menghadapi Liga 2024/2025.

Keempat pemain binaan akademi Nusantara United tersebut adalah Bena Aktama, Faisal Rizky, Reycredo Beremanda, dan Dino Tri Laksana. Program ini juga bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara Nusantara United dan Balestier Khalsa sebagai sesama klub di regional ASEAN.


Presiden Nusantara United, El Rumi, menjelaskan bahwa langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas para pemain Nusantara United, demi kepentingan tim.

"Sepak bola profesional adalah olahraga yang semakin kompetitif. Bakat memang penting, tetapi ketahanan mental dan tekad yang kuat sangat diperlukan untuk sukses dalam ekosistem ini," ucap El Rumi dalam keterangan yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (24/5/2024).

"Kesempatan berlatih bersama klub luar negeri, terutama klub kasta teratas Liga Singapura, akan memberikan ilmu dan pengalaman baru bagi para pemain muda kami sebagai modal untuk mengarungi Liga 2 musim depan," tambahnya.

Sementara itu, General Manager Balestier Khalsa FC, Tim Nee Cheng, menyambut hangat kehadiran keempat pemain muda Nusantara United. Dia juga turut memantau langsung sesi latihan mereka bersama tim utama klub.

"Kami merasa terhormat dengan kedatangan empat pemain dari klub mitra kami, Nusantara United FC. Kami sangat menantikan sinergi yang lebih besar di masa depan," kata Tim Nee Cheng.

"Momen ini menegaskan kembali bahwa kemitraan kami berfokus pada pengembangan pemain sekaligus menciptakan lingkungan kondusif untuk memelihara bakat dan memaksimalkan potensi dari kedua klub," tambahnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)
pixels