Hasil Uji Coba: Persib Bandung Gelontor Klub Singapura 6 Gol!

Minggu, 05 Juni 2022 - 22:01 WIB
loading...
Hasil Uji Coba: Persib Bandung Gelontor Klub Singapura 6 Gol!
Persib Bandung mengamuk saat beruji coba melawan klub Liga Primer Singapura Tanjong Pagar/Foto/Persib
A A A
BATAM - Persib Bandung tampil impresif sat beruji coba melawan klub Liga Primer Singapura Tanjong Pagar. Maung Bandung menang 6-1 di Stadion Citra Mas, Batam, Riau, Minggu (5/6/2022).

Ezra Walian dan David da Silva masing-masing mencetak brace atau dua gol. Ciro Alves dan Febri Hariyadi menyumbang satu gol. Sementara gol balasan Tanjong Pagar dicetak Khairul Nizam.



Hasil ini cukup memuaskan bagi Persib Bandung lantaran Tanjong Pagar berstatus sebagai peringkat ketiga Liga Primer Singapura 2022.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan uji coba ini bertujuan menilai sejauh mana perkembangan Persib Bandung sebelum mengikuti turnamen Piala Presiden 2022.



Hasilnya, meski banyak hal positif namun masih ada beberapa hal yang harus dievaluasi terutama ketika kebobolan oleh tim lawan.

"Hampir satu pekan kita di sini (pemusatan latihan di Batam), kita lakukan dua kali laga ujicoba, setelah satu pekan persiapan ini saya pikir kita dalam jalur yang benar."

"Kita tidak lihat hasil, tapi apapun hasilnya tentu jadi evaluasi, baik itu attacking ataupun ketika kita kebobolan. Kita terus berkembang dan itu butuh usaha dan komitmen dan keinginan kuat dari setiap komponen agar kita bisa raih hasil terbaik," katanya seusai pertandingan.

Yaya menegaskan Persib Bandung masih membutuhkan waktu untuk bisa mendapatkan penampilan sempurna. Namun dia optimistis hal tersebut bisa diraih sebelum Liga 1 2022/2023 berjalan.

"Kita masih masa berproses untuk mencari bentuk formasi dan komposisi, tapi apa yang kita lakukan masih on track," katanya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)