Link Live Streaming Final Piala FA Manchester City vs Manchester United

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:02 WIB
loading...
Link Live Streaming Final Piala FA Manchester City vs Manchester United
Link Live Streaming Final Piala FA Manchester City vs Manchester United
A A A
LONDON - Link live streaming final Piala FA antara Manchester City vs Manchester Unted akan dibahas di artikel ini. Pemain MU, Alejandro Garnacho, berambisi membawa timnya juara Piala Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan antara Manchester City vs Manchester United dalam laga final yang akan berlangsung di Wembley Stadium pada Sabtu (25/5/2024). Garnacho menegaskan bahwa menjadi juara adalah tujuan semua pemain.

"Impian semua orang adalah memenangkan trofi," kata Garnacho, seperti dilansir dari laman resmi Manchester United, Sabtu (25/5/2024).



Pemain asal Argentina tersebut mengatakan bahwa membawa Manchester United meraih prestasi adalah hal yang sangat membanggakan. Saat ini, ia sangat bersemangat untuk segera memainkan laga final tersebut.

"Saya memenangkan gelar pertama saya musim lalu (Piala Carabao), musim pertama saya juga. Jadi, akan sangat istimewa untuk memenangkan satu lagi," ujarnya.

Selain itu, Garnacho menekankan bahwa Manchester United harus segera berbenah untuk menyongsong musim depan. Hal ini agar timnya bisa tampil lebih baik dibandingkan musim 2023-2024.

"Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik, dan kemudian memulai musim berikutnya dengan lebih banyak motivasi serta berusaha memenangkan lebih banyak trofi," tambahnya.

Pada musim ini, Manchester United harus puas berada di posisi kedelapan dengan 60 poin. Tim ini dipastikan gagal tampil di Liga Champions 2024-2025.

Link streaming final Piala FA antara Manchester City vs Manchester United klik di sini
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)
pixels