Hasil Liga Futsal Profesional: Unggul FC Menang Telak atas Moncongbulo FC

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:11 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Unggul FC Menang Telak atas Moncongbulo FC
Pemain Unggul FC Andres Josue Teran merayakan selebrasi usai menciptakan gol. Foto/Ig federasifutsal.id.
A A A
YOGYAKARTA - Unggul FC berhasil mengalahkan Moncongbulo FC dengan skor meyakinkan 4-2 dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024. Pertandingan ini digelar di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, pada Sabtu (25/5/2024).

Pada babak pertama, Unggul FC langsung mengambil inisiatif serangan, namun beberapa peluang yang tercipta belum berbuah gol. Terjadi jual beli serangan antara kedua tim di menit-menit awal.

Pada menit ke-4, Andres Josue Teran membuka keran gol bagi Unggul FC melalui skema umpan tendangan bebas. Tak puas dengan satu gol, semenit berselang, ia hampir menggandakan keunggulan.

Pada menit ke-8, Unggul FC memiliki kesempatan untuk menambah gol. Sayangnya, pemain bernomor punggung 9, Oscar Daniel Fernandez, gagal memanfaatkan peluang emas setelah berhasil melewati kiper lawan.

Unggul FC baru bisa menambah gol pada menit ke-16, ketika tendangan keras Andreas Dwi Persada Putra tak mampu ditepis kiper Moncongbulo FC, Maulana Yusuf. Skor berubah menjadi 2-0.

Moncongbulo FC berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-18 melalui pemain bernomor punggung 15, Nandi Sumawijaya. Skor berubah menjadi 2-1.

Dua menit sebelum babak pertama usai, Oscar Fernandes hampir menambah gol untuk Unggul FC. Namun, sepakannya dari sisi gawang lawan masih membentur mistar gawang. Hingga turun minum, keunggulan masih milik Unggul FC.

Setelah jeda, Unggul FC terus menunjukkan dominasinya dengan menciptakan sejumlah peluang apik, namun belum ada yang berbuah gol.

Memasuki menit ke-27, Andreas Dwi Persada Putra mendapatkan peluang terbuka, namun tendangan kerasnya masih bisa digagalkan oleh penampilan gemilang kiper Moncongbulo FC, Maulana Yusuf.

Moncongbulo FC terus berupaya menyamakan kedudukan dan berhasil pada menit ke-31 melalui gol cantik tendangan keras mendatar Angga Yudistira.

Namun, skor imbang itu tidak bertahan lama. Pada menit ke-34, G Vin Blandino Laik membawa Unggul FC kembali memimpin.

Malapetaka datang untuk tim Moncongbulo FC di menit-menit akhir pertandingan. Tendangan melambung Oscar Fernandes dari jarak jauh langsung masuk ke gawang setelah terjadi kemelut di depan gawang. Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-2 untuk kemenangan Unggul FC.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)
pixels