Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-20 Cuma Diberikan Fasilitas dari Como

Minggu, 26 Mei 2024 - 09:09 WIB
loading...
Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-20 Cuma Diberikan Fasilitas dari Como
Indra Sjafri menegaskan Timnas Indonesia U-20 tak mendapatkan pendampingan dari tim pelatih Como FC. Tim hanya diberikan fasilitas pemusatan Latihan (TC) / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Indra Sjafri menegaskan Timnas Indonesia U-20 tak mendapatkan pendampingan dari tim pelatih Como . Tim hanya diberikan fasilitas pemusatan Latihan (TC).

Indra Sjafri mengatakan sejak awal tidak ada rencana Timnas Indonesia U-20 akan didampingi tim pelatih Como. Como memang dimiliki pengusaha asal Indonesia, yakni Hartono Bersaudara, yaitu Michael Bambang dan Robert Budi Hartono.

"Oh enggak (ada pendampingan)," kata Indra Sjafri, belum lama ini.



Pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan Timnas Indonesia U-20 akan memaksimalkan fasilitas latihan yang diberikan. Hal itu agar timnya mengalami peningkatan selama TC yang akan dilakukan.

"Kami hanya dikasih fasilitas, ya bukan ada kepelatihan dari Como. Kami diberikan fasilitas lapangan, untuk berlatih di sana," katanya.

Skuad Garuda Asia akan melakukan TC di markas Como sejak 26-31 Mei 2024. TC itu untuk persiapan tampil dalam Toulon Cup yang digelar di Prancis pada 3-16 Juni 2024 mendatang.



Timnas Indonesia dalam ajang itu tergabung dalam Grup B. Arkhan Kaka dan kolega akan berhadapan dengan Italia, Jepang, dan Panama.

Sebenarnya, Toulon Cup menjadi ajang awal untuk timnya dengan agenda padat pada tahun ini. Setelah itu tim tersebut akan ambil bagian dalam Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)
pixels