Oleksandr Usyk Petinju P4P Terbaik Sepanjang Masa

Minggu, 26 Mei 2024 - 07:07 WIB
loading...
A A A
"Kecepatan kaki, kecepatan tangan, dia (Usyk) melakukan sesuatu yang berbeda dari semua petinju kelas berat lainnya. Dan apa yang kami temukan pada Sabtu malam adalah, dan tanda tanya yang menghantuinya setelah pertarungan Daniel Dubois adalah 'apakah dia, ketika para petarung maju ke depan? di atasnya, apakah dia tidak menyukainya?' Apakah dia salah satu petarung yang mencari alasan dan mencari jalan keluar? Ya, dia menunjukkan kepada kita bahwa dia punya mineral, dia punya ketangguhan itu juga. Melawan raksasa besar seperti Tyson Fury, dia menggigit permen karetnya, he mendapat pukulan keras, kakinya cedera beberapa kali. Namun ia menunjukkan bahwa ia memiliki kehebatan dalam dirinya," tambah mantan petinju Inggris.



Oliver menambahkan bahwa Usyk sudah selayaknya dianggap sebagai petinju nomor satu dalam peringkat pound for pound. Dia pantas berada bersama Terence Crawford.

"Apakah Oleksandr Usyk tercatat sebagai petinju terhebat sepanjang masa? Tidak diragukan lagi. Dia pastinya petinju pound for pound (P4P) nomor satu di dunia saat ini. Itu termasuk Terence Crawford melalui prestasinya. Karena ini bukan tentang mengangkat beban dan orang mungkin berkata 'ya, Anda tahu, ada dua kali juara dunia tak terbantahkan lainnya, ada petarung yang telah menang di empat (kelas) bobot berbeda.'

"Kita berbicara tentang petinju kelas berat ketika mereka melompat dari kelas penjelajah ke kelas berat. Itu lompatan besar, Anda berbicara 3...4...5 batu. Itu hal yang besar. Jadi, bagi seseorang yang mampu melakukannya itu, Anda harus menjadi petinju pound-for-pound nomor satu di dunia, dan Anda harus menjadi petinju terhebat sepanjang masa, seperti nama-nama yang saya sebutkan di sana termasuk di dalamnya juga, tentu saja Lennox adalah juara terakhir yang tak terbantahkan," pungkas Oliver.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)
pixels