Hasil MLS: Tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez, Inter Miami Menang Tipis atas Vancouver Whitecaps

Minggu, 26 Mei 2024 - 13:02 WIB
loading...
Hasil MLS: Tanpa Lionel Messi dan Luis Suarez, Inter Miami Menang Tipis atas Vancouver Whitecaps
Inter Miami cuma menang tipis dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) tanpa diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez. Foto:
A A A
VANCOUVER - Inter Miami meraih kemenangan tipis 2-1 atas Vancouver Whitecaps dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion BC Place, Vancouver, Kanada, Minggu (26/5/2024).

Pada laga kali ini, Inter Miami tidak diperkuat oleh tiga pemain anyarnya, yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets. Ketiga pemain tersebut sengaja diistirahatkan oleh pelatih Gerardo Martino untuk menjaga kebugaran mereka.

Sebagai tim tamu, Inter Miami tampil dominan dibandingkan tuan rumah. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh pasukan Gerardo Martino, meskipun belum ada yang berbuah gol.

The Herons - julukan Inter Miami - terus menggempur pertahanan Vancouver Whitecaps. Namun, pertahanan tim tuan rumah cukup solid. Kedua tim masih bermain tanpa gol hingga laga memasuki menit ke-30.



Pada menit ke-38, Inter Miami berhasil membuka keran golnya lewat tendangan keras Robert Taylor. Unggul 1-0 membuat The Herons semakin percaya diri dalam menyerang pertahanan Vancouver Whitecaps.

Meski begitu, Vancouver Whitecaps juga memberikan perlawanan. Namun, Inter Miami tetap unggul sementara atas tuan rumah dengan skor 1-0 di babak pertama.

Usai turun minum, Inter Miami tidak menurunkan ritme permainannya. Meskipun tanpa Messi, Suarez, dan Busquets, The Herons masih nyaman melancarkan serangan ke Vancouver Whitecaps.

Inter Miami berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-54 lewat gol Leonardo Campana. Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi Vancouver Whitecaps karena tertinggal dua gol.

Namun, Vancouver Whitecaps mendapat hadiah penalti pada menit ke-72. Ryan Gauld yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah kedudukan menjadi 1-2. Setelah itu, pertandingan berjalan cukup sengit.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)
pixels