Doa Witan Sulaeman di Tanah Suci: Semoga Timnas Indonesia Bisa ke Piala Dunia

Senin, 27 Mei 2024 - 10:33 WIB
loading...
Doa Witan Sulaeman di Tanah Suci: Semoga Timnas Indonesia Bisa ke Piala Dunia
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman (kanan) melaksanakan ibadah Haji 2024. Foto: SINDOnews/Andryanto Wisnuwidodo
A A A
Witan Sulaeman mendoakan Tim Nasional (Timnas) Indonesia menembus Piala Dunia saat menjalankan ibadah haji tahun ini. Witan Sulaeman tiba bersama istri dan 18 anggota keluarganya di Bandara Jeddah, pukul 17.50 waktu Arab Saudi, Minggu (26/5/2024).

"Ya, tentunya selalu berdoa untuk Tim Nasional Indonesia. Semoga kita bisa memenangkan dua pertandingan yang akan datang. Dan, semoga kita bisa ke Piala Dunia," kata Witan Sulaeman di Bandara King Abdul Aziz Jeddah.


Witan Sulaeman tiba bersama istri dan rombongan 18 anggota keluarga akan menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Witan mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas kesempatan ini.

"Sangat bersyukur sekali pergi haji. Saya sangat bangga bisa datang ke Arab Saudi ini," ujar Witan di Paviliun B2 Bandara Jeddah.



Dia mengaku mendaftar haji pada tahun 2019, sedangkan istrinya mendaftar pada tahun 2012. Berkat program penggabungan mahram dari Kementerian Agama, Witan dan istrinya bisa berangkat haji bersama tahun ini.

"Saya mengajukan diri untuk penggabungan mahram dan alhamdulillah bisa diacc. Empat bulan lalu saya urus data dan formulirnya, dan dua bulan lalu bisa berangkat bersama istri," terangnya.

Witan juga mengapresiasi program haji ramah lansia yang diusung pemerintah. Ia melihat penerapan program ini sebagai bentuk saling tolong menolong antar jemaah.

"Penerapan haji ramah lansia ini sangat bagus. Kita saling bantu sesama jemaah lain. Anak muda harus bisa membantu lansia sebagai orang tua kita. Semua itu menjadi pahala bagi anak muda. Kita harus saling bantu sama lain, dan bantuan petugas bisa menjadi lebih ringan," tuturnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)
pixels