Link Nonton Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang dan Selangor FC vs Sabah FC di Vision+

Senin, 27 Mei 2024 - 11:50 WIB
loading...
Link Nonton Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang dan Selangor FC vs Sabah FC di Vision+
Link Nonton Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang dan Selangor FC vs Sabah FC di Vision+
A A A
JAKARTA - RCTI Premium Sports akan hadir pada 30 Mei dan 2 Juni 2024 di Jakarta International Stadium (JIS). Menariknya, turnamen sepak bola ini mempertemukan empat klub bergengsi Asia Tenggara, yaitu Persija Jakarta dan PSIS Semarang dari Indonesia, serta Selangor FC dan Sabah FC dari Malaysia.

Momen ini menjadi ajang pemanasan ideal bagi tim-tim peserta sebelum mengarungi musim baru. Bagi Persija, turnamen ini menjadi kesempatan untuk mematangkan strategi dan memberikan jam terbang bagi para pemain muda. Hal serupa juga berlaku bagi PSIS Semarang, yang ingin menguji kekuatan tim mereka.

Sementara itu, Selangor FC dan Sabah FC hadir dengan ambisi untuk menunjukkan dominasi mereka di kancah sepak bola Asia Tenggara. Pertemuan antara tim-tim kuat ini diprediksi akan menghasilkan pertandingan yang sengit dan penuh dengan drama. Persija dan PSIS Semarang tentu ingin meraih kemenangan di kandang sendiri.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dengan aktifkan paket “Derbi Serumpun” seharga Rp 29.000,-. Anda bisa klik di sini untuk nonton pertandingan mendebarkan antar klub bergengsi ini. Beli paket “ Derbi Serumpun ” sekarang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)
pixels