Pemain Irak Mohanad Ali Remehkan Timnas Indonesia: Tak Ada yang Sulit Buat Kami

Senin, 27 Mei 2024 - 14:01 WIB
loading...
Pemain Irak Mohanad Ali Remehkan Timnas Indonesia: Tak Ada yang Sulit Buat Kami
Pemain Irak Mohanad Ali Remehkan Timnas Indonesia: Tak Ada yang Sulit Buat Kami. Foto: Twitter
A A A
Striker Tim Nasional (Timnas) Irak, Mohanad Ali sesumbar menjelang berhadapan dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia . Ali menegaskan, Singa Mesopotamia -julukan Timnas Irak- siap mengaum dalam laga tersebut.

Irak akan bersua dengan Timnas Indonesia dan Vietnam dalam dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Singa Mesopotamia terlebih dulu bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (6/6/2024).

Lalu, mereka akan menjamu Timnas Vietnam di Basra International Stadium, Basra, Irak pada Rabu (12/6/2024) mendatang. Dua pertandingan itu akan menjadi momentum bagi Irak untuk melanjutkan tren positif.


Dalam empat laga sebelumnya di Grup F, Timnas Irak belum terkalahkan sehingga bisa mengunci tiket menuju putaran ketiga. Sebab itu, Ali sesumbar mengatakan laga mendatang tidak akan menjadi beban bagi Timnas Irak.

“Tidak ada yang sulit dalam sepak bola dan kami, para pemain, akan memberikan segalanya untuk membuat para penggemar senang di pertandingan tersebut (lawan Indonesia),” kata Ali dikutip dari Win Win, Senin (27/5/2024).

Mohanad Ali sendiri sempat mencetak satu gol kala Timnas Indonesia digilas Irak (1-3) di Piala Asia 2023. Pemain berusia 23 tahun itu kini akan kembali menghadapi Skuad Garuda dalam waktu dekat.

“Mewakili Irak, baik di tim utama atau tim Olimpiade (U-23), adalah suatu kehormatan bagi setiap pemain,” ujar Ali.

Sementara itu, Timnas Indonesia sendiri hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasukan Shin Tae-yong tentu harus memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)
pixels