Perbandingan Koleksi Mobil Mike Tyson vs Jake Paul

Selasa, 28 Mei 2024 - 17:07 WIB
loading...
Perbandingan Koleksi Mobil Mike Tyson vs Jake Paul
Perbandingan koleksi mobil Mike Tyson dan Jake Paul sangat menarik untuk diulas / Foto: Kolase
A A A
Perbandingan koleksi mobil Mike Tyson dan Jake Paul sangat menarik untuk diulas. Apalagi kedua petinju ini tengah bersiap untuk melakoni duel profesional di AT&T Stadium, 20 Juli 2024.

Popularitas Tyson di olahraga tinju sudah tak perlu diragukan lagi. Sewaktu masih muda dia memenangkan gelar juara dunia kelas berat pertamanya pada 1986.

Tyson berhasil mempertahankan juara tak terbantahkan di kelas berat dari 1987-1990, dengan rasio KO 88 persen. Keberingasannya di atas ring membuat wajahnya kerap terpampang di headline media dunia dalam beberapa peristiwa di zamannya yang menjadikannya salah satu petinju terhebat sepanjang masa.



Mengacu pada hal itu, tak aneh jika Tyson memiliki reputasi yang bagus di olahraga tinju khususnya di kelas berat. Dalam 56 pertarungan (50 menang/44 KO dan enam kali kalah), Iron Mike diketahui memiliki kekayaan yang fantastis.

Meskipun sempat mengalami kebangkrutan pada 2003 dengan hutang USD23 juta atau sekira Rp370 miliar. Sejak saat itu, Tyson mulai memulihkan stabilitas keuangan yang jauh lebih baik.

Menurut Celebrity Net Worth, Tyson memiliki kekayaan senilai USD10 juta atau Rp160 miliar. Kekayaan yang dikumpulkan ini sebagian besar didapat dari pertarungan eksibisinya dengan Jones dan kembalinya ia menjadi terkenal dengan bisnis podcast dan ganja miliknya.



Dengan kekayaan yang dimilikinya itu tak aneh jika Tyson dikenal sebagai pria yang rajin mengoleksi mobil mewah. Begitu juga dengan Paul.

Meskipun koleksi Paul sebagian besar mencakup mobil-mobil baru, garasi Tyson telah menyimpan beberapa permata dari kariernya yang telah lama dihias. Secara khusus, Tyson sangat menyukai Lamborghini Diablo, karena memiliki Diablo VT dan Super Diablo Twin Turbo yang langka, satu dari hanya tujuh unit yang pernah diproduksi. Jake, sebaliknya, menyukai Ferrari.

Mari Intip Mobil Milik Mike Tyson dan Jake Paul:

1. Mike Tyson


Mike Tyson diketahui memiliki 10 mobil mewah. Semuanya didapat dari ring tinju selama 20 tahun berkarier sebagai petinju.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)
pixels