Mike Tyson Jatuh Sakit Jelang Hadapi Jake Paul, Ryan Garcia Jadi Pengganti

Rabu, 29 Mei 2024 - 09:44 WIB
loading...
Mike Tyson Jatuh Sakit Jelang Hadapi Jake Paul, Ryan Garcia Jadi Pengganti
Mike Tyson Jatuh Sakit Jelang Hadapi Jake Paul, Ryan Garcia Jadi Pengganti. Foto: Daily Mail
A A A
Legenda tinju Mike Tyson jatuh sakit jelang pertarungan sensasional melawan Jake Paul. Sejumlah media tinju dunia bahkan sudah membahas Ryan Garcia sebagai calon lawan Jake Paul.

Mike Tyson mengalami masalah kesehatan saat melakukan penerbangan baru-baru ini dari Miami ke Los Angeles. Dia membutuhkan penanganan medis setelah mengalami pusing dan mual karena tukak lambung.

Meskipun mengalami insiden tersebut, Mike Tyson tetap berkeras menyambut duel melawan Jake Paul di Texas pada 20 Juli 2024. Tyson menyebut dirinya dalam kondisi oke, meskipun sejumlah pihak meragukan kesehatannya.



Sejumlah media tinju dunia bahkan sudah mencari calon lawan pengganti Jake Paul apabila Mike Tyson benar-benar tidak kuat menghadapi penyakit. Nama Ryan Garcia muncul sebagai kandidat kuat melawan Jake Paul.

Ryan Garcia saat ini terlibat dalam kontroversi karena gagal tes narkoba setelah kemenangannya atas Devin Haney. Lewat media sosial, Ryan Garcia mencolek langsung Jake Paul.

"Jika kamu masih mau duel, jika Mike tidak bisa melakukannya, beri tahu aku, dan aku akan menggantikannya," kata Ryan Garcia.

Jake Paul telah mengabaikan kesehatan Mike Tyson dengan melibatkan mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan yang sudah berusia 58 tahun masuk ke ring. Pertarungan profesional terakhir Tyson adalah pada tahun 2005 ketika dia pensiun setelah lima ronde melawan Kevin McBride.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)
pixels