RCTI Premium Sports: Persija Jakarta Matangkan Persiapan Jelang Hadapi PSIS Semarang

Rabu, 29 Mei 2024 - 20:31 WIB
loading...
RCTI Premium Sports: Persija Jakarta Matangkan Persiapan Jelang Hadapi PSIS Semarang
Pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah membeberkan persiapan dan target tim selama mengikuti RCTI Premium Sports / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah membeberkan persiapan dan target tim selama mengikuti RCTI Premium Sports. Dia menuturkan sedang mematangkan chemistry antar pemain akademi dan senior sehingga dapat menjalankan instruksinya dengan baik saat pertandingan melawan PSIS Semarang .

Persija memanaskan mesinnya dengan menggelar latihan di Lapangan latih JIS, Rabu (29/5/2024). Tim polesan Ferdiansyah itu mematangkan strategi untuk menghadapi PSIS Semarang yang menjadi lawan mereka, Kamis (30/5/2024).

"Alhamdulillah berjalan lancar dengan kombinasi pemain akademi dan senior. Meski dalam waktu mepet juga kita maksimalkan waktu yang ada dan Alhamdulillah semua berjalan lancar," kata Ferdiansyah, Rabu (29/5/2024).



"Persiapan ini kita banyak mencoba untuk menyamakan chemistry, bikin kompak dan menyatukan pemahaman bagaimana menyerang dan bertahan," sambungnya.

Menyoal target, pastinya Persija ingin meraih hasil terbaik dengan menjadi juara RCTI Premium Sports. Namun, Ferdiansyah menjelaskan bahwa yang terpenting adalah bagaimana pemain muda mereka bisa unjuk gigi dengan menampilkan performa terbaiknya.

"Target dalam sepakbola selalu kita mau yang terbaik. Tapi kita lihat lagi di mana kita berada sekarang. Kita ada di preseason dan ini kesempatan para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mengaplikasikan hasil latihan mereka," tutur Ferdiansyah.



Sebanyak dua pertandingan akan tersaji pada hari pertama RCTI Premium Sports yang akan berlangsung di JIS, besok Kamis (30/5/2024). Sabah FC akan melawan Selangor FC pada laga pembuka yang dimulai pukul 16.30 WIB, sedangkan Persija versus PSIS Semarang menjadi laga penutup pada pukul 19.00 WIB.

Pemenang pada masing-masing laga tersebut akan memperebutkan trofi Rajawali dan kembali bersua di JIS pada Minggu (2/6/2024). Sedangkan untuk tim yang kalah akan memperebutkan tempat ketiga di hari yang sama.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)
pixels