alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Ke Perempat Final Liga Champions, Klopp : Liverpool Sudah Kembali

loading...
Ke Perempat Final Liga Champions, Klopp : Liverpool Sudah Kembali
Lolosnya Liverpool ke perempat final Liga Champions membuat Juergen Klopp bangga. Ia pun menyebut kalau penampilan The Reds sudah kembali ke permainan terbaik. Foto : REUTERS
A+ A-
MUENCHEN - Lolosnya Liverpool ke perempat final Liga Champions membuat Juergen Klopp bangga. Ia pun menyebut kalau penampilan The Reds sudah kembali ke permainan terbaik.

Liverpool secara meyakinkan menyegel tiket perempat final usai menyingkirkan Bayern Muenchen. Hebatnya lagi, Liverpool menggulung Muenchen 3-1 yang tampil di pendukung sendiri, Allianz Arena, Kamis (14/3/2019). (Baca juga : Liverpool Lolos ke Perempat Final Usai Singkirkan Muenchen)

"Ini adalah kemenangan penting untuk berbagai alasan. Penting dalam hal uang, tapi juga dalam hal kepercayaan," kata Klopp dikutip SkySprts.



Dengan sukses ini Klopp meminta penggawanya untuk lebih terlecut lagi. "Sekarang pemain harus berpikir, Kami kembali. Kami kembali ke permainan terbaik. Kami kembali ke sepak bola besar. Dan ini menjadi bagian dari rencana ketika kami memulai proyek ini."

Klopp menambahkan jika dalam pertandingan tersebut, memang masih banyak hal yang perlu diperbaiki. "Namun mengalahkan Muenchen adalah sesuatu yang besar dan penting."

Keberhasilan Liverpool ini dipastikan akan menambah sengit persaingan di Liga Primer Inggris. Saat ini Liverpool ada di peringkat kedua setelah disalip Manchester City yang juga sama-sama lolos ke perempat final Liga Champions. Tentunya motivasi pemain Liverpool makin bertambah untuk bersaing dengan City sampai akhir kompetisi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak