Mourinho Tanggapi Potensi Pertemuan Messi dan Ronaldo di Perempat Final

Jum'at, 15 Maret 2019 - 17:38 WIB
Mourinho Tanggapi Potensi Pertemuan Messi dan Ronaldo di Perempat Final
Mourinho Tanggapi Potensi Pertemuan Messi dan Ronaldo di Perempat Final
A A A
NYON - Drawing perempat final Liga Champions 2018/2019 akan berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (15/3) malam WIB. Akankah penikmat sepak bola di seluruh dunia bakal dimanjakan dengan pertemuan Barcelona versus Juventus?

Tentunya ini akan sangat dinantikan penggemar mengingat ini merupakan kali pertama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saling berhadapan sejak CR7 meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus pada musim ini. Jika itu benar terjadi, maka pertemuan itu akan mengundang pusat perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. (Baca juga: Rapor Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di Liga Champions 2018/2019 )

Ini bukan hal yang mustahil jika Messi dan Ronaldo kembali berjabat tangan dalam satu pertandingan krusial. Pasalnya, Liga Champions memiliki sejarah panjang terkait pertemuan pemain besar dalam satu lapangan pertandingan. (Baca juga: Ramalan Mourinho tentang Undian Perempat Final)
https://sports.sindonews.com/read/1387019/11/ramalan-mourinho-tentang-undian-perempat-final-1552640005

Jose Mourinho tertarik melihat potensi tersebut. Pelatih berpaspor Portugal itu mengatakan bahwa dia tidak terlalu suka melihat Messi dan Ronaldo bertemu di perempat final. Dia lebih menginginkan pertemuan itu terjadi di partai puncak alias final. (Baca juga: Drawing 8 Besar Liga Champions: Skenario Terburuk Manchester United )

"Saya tidak ingin Juventus melawan Barcelona di perempat final karena laga itu akan lebih spesial jika terjadi di semifinal atau final," kata Mourinho. (Baca juga: Drawing 8 Besar Liga Champions: Kutukan atau Berkah 4 Tim Inggris? )

"Dua tim hebat yang tidak sukses di Liga Champions selama beberapa tahun. Tentu saya tidak akan menyia-nyiakan mereka untuk hanya bertemu di babak perempat final dan saya lebih suka menunggu sedikit lagi," pungkas Mourinho.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5468 seconds (0.1#10.140)