Gaji Shin Tae-yong Bakal Naik dan Dapat Bonus, Berapa Besarnya?

Jum'at, 31 Mei 2024 - 14:01 WIB
loading...
Gaji Shin Tae-yong Bakal Naik dan Dapat Bonus, Berapa Besarnya?
Gaji Shin Tae-yong Bakal Naik dan Dapat Bonus, Berapa Besarnya? Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan mendapatkan peningkatan gaji dan bonus dalam kontrak barunya. Hal itu diungkapkan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Vivin Cahyani.

Sebagaimana diketahui, pelatih asal Korea Selatan itu mendapatkan perpanjang kontrak setelah menuntaskan target-target yang diberikan. Target itu, yakni membawa Timnas Indonesia senior lolos ke 16 besar Piala Asia dan U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 yang mana malah berhasil menempati posisi keempat.

Vivin Cahyani mengatakan Shin Tae-yong mendapatkan penyesuain gaji dan bonus dalam kontrak barunya tersebut. Akan tetapi, dia tidak mengetahui secara detailnya terkait hal tersebut.

"Kontrak yang baru ini, ya mestinya ada penyesuaian, bonus, jumlahnya berapa saya kurang paham. Kalau dari kami sama dengan teman-teman yang lain di sisi profesional, kalau mencapai target ya pasti ada compliment, " kata Vivin Cahyani di Jakarta, Kamis (30/5/2024).



Dia mengatakan sangat mengapresiasi tangan dingin Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia melihat hasil dalam dua gelaran Piala Asia. Oleh dikarenakan, tim tersebut kini menjadi perhitungan dalam kancah sepak bola Asia.

“Kan sudah diperpanjang, kalau masalah Shin Tae-yong kami sudah sesuai dengan apa yang dilaksanakan, respek atas pencapaian beliau," katanya.

"Jadi, maka-nya kontrak diperpanjang, sejauh ini kami melihat target ke depan, timnas bisa lolos, perpanjangan kontrak sampai 2027," tambahnya.

Saat ini Shin Tae-yong pun sedang berjuang bersama Timnas Indonesia untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim itu akan berjumpa Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024) dalam fase Grup F putaran kedua ajang itu yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)
pixels