Bungkam Blazers, Spurs Cetak 8 Kemenangan Beruntun

Minggu, 17 Maret 2019 - 14:08 WIB
Bungkam Blazers, Spurs Cetak 8 Kemenangan Beruntun
Bungkam Blazers, Spurs Cetak 8 Kemenangan Beruntun
A A A
SAN ANTONIO - San Antonio Spurs tampil solid saat menjamu Portland Trail Blazers dalam lanjutan kompetisi basket NBA 2018/2019 di AT&T Center, San Antonio, Sabtu (16/3/2019) malam waktu lokal atau Minggu (17/3/2019) pagi WIB.

DeMar DeRozan memimpin perolehan angka dengan 21 poin dan delapan rebound untuk membawa Spurs menang 108-103. Ini merupakan kemenangan Spurs kedelapan beruntun. pasukan Gregg Popovich bertengger di peringkat 6 klasemen Wilayah Barat, dan tertinggal satu setengah pertandingan dari Portland untuk posisi keempat Wilayah Barat.

Selain DeRozan, LaMarcus Aldridge juga dalam pefroma terbaik dengan menyumbang menambahkan 12 poin, delapan rebound dan tiga blok untuk memimpin serangan skor San Antonio yang seimbang.

Sementara di kubu Blazers, Damian Lillard membukukan 34 poin, enam rebound, dan lima assist dan Jusuf Nurkic menambahkan 24 poin dan 16 rebound.

Kekalahan Blazer sedikit banyak dipengaruhi cederanya shooting guard Blazers CJ McCollum yang terempas ke lantai lapangan saat layup pada kuarter ketiga.

McCollum mengalami cedera lutut kirinya dan menjalani pengujian pencitraan resonansi magnetik (MRI), Minggu di Portland.

"Saya coba lakukan layup dengan tangan kiri," kata McCollum dilansir oregonlive.com. "Dan pemain besar lawan memblok, jatuh menimpa kaki saya, seperti mengimpit kaki saya di tanah. Saya merasakan lutut saya agak terkilir. Itu sakit sekali."

Tim menyebut cedera McCollum pada kaki kiri, tetapi dia mengatakan rasa sakit itu ada di lutut kirinya. "Itu bukan kaki. Pasti di sekitar lutut saya. Tapi saya tidak tahu sejauh mana itu. Saya tidak tahu apakah itu lateral. Saya tidak tahu. Saya hanya tahu itu tidak normal."

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0937 seconds (0.1#10.140)