Dipanggil Timnas Indonesia, Gelandang MU Pasrah Dimainkan Shin Tae-yong atau Tidak

Sabtu, 01 Juni 2024 - 21:06 WIB
loading...
Dipanggil Timnas Indonesia, Gelandang MU Pasrah Dimainkan Shin Tae-yong atau Tidak
Malik Risaldi mengaku pasrah dimainkan Shin Tae-yong atau tidak bersama Timnas Indonesia / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Malik Risaldi mengaku pasrah dimainkan Shin Tae-yong atau tidak bersama Timnas Indonesia . Yang terpenting, kata gelandang Madura United (MU), dirinya hanya bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Malik mendapat kesempatan pemanggilan pertamanya di Timnas Indonesia. Dia berhasil mencuri perhatian Shin Tae-yong, setelah tampil gemilang di babak Champhionship Seris Liga 1 2023/2024, usai mencetak dua gol dalam kemenangan Madura United 3-2 atas Borneo FC di leg kedua semifinal Champhionship Seris Liga 1 2023/2024.

Selain itu, Malik juga menjadi salah satu pemain produktif di Madura United musim 2023/2024. Ia sukses mencetak 13 gol dan emat assist dari 36 pertandingan.



Keberadaannya di Skuad Garuda untuk menggantikan posisi Yance Sayruri yang mengalami cedera di kaki kirinya. Malik dijadwalkan bakal terbang ke Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

Dia nantinya bakal menjalani pemusatan Latihan (TC) jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina. Dua laga tersisa pada babak penyisihan Grup F itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Alhamdulillah, sangat bersyukur dikasih kesempatan membela Timnas. Besok (hari ini) mas, langsung, ya, pesawat pagi," kata Malik Risaldi di Bangkalan.



Sementara Malik Risaldi mengaku siap memberikan penampilan terbaik. Namun, ia tak mempermasalahkan bakal dimainkan tidaknya bersama Timnas Indonesia.

"Ya, saya hanya ingin berusaha menampilkan yang terbaik kepada Coach Shin ya tapi main atau tidsk terserah coach Shin," jelasnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)
pixels