Duel Mike Tyson vs Jake Paul Ditunda: Pembaruan Tanggal Diumumkan 7 Juni 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 - 11:48 WIB
loading...
Duel Mike Tyson vs Jake Paul Ditunda: Pembaruan Tanggal Diumumkan 7 Juni 2024
Duel Mike Tyson vs Jake Paul ditunda / Foto: Bao Nguoi Lao Dong
A A A
Duel Mike Tyson vs Jake Paul ditunda. Kabar mengejutkan ini datang hanya kurang dari sepekan setelah Iron Mike mengalami masalah lambung saat melakukan perjalanan penerbangan dari Miami ke Los Angeles, akhir pekan kemarin.

Tyson vs Paul dijadwalkan berlangsung di AT&T Stadium, 20 Juli 2024 mendatang. Sejumlah persiapan terus dilakukan kedua petinju berbeda usia tersebut.

Namun, petaka datang pada akhir pekan kemarin. Ini terjadi saat Tyson mengalami keadaan darurat medis saat berada di dalam penerbangan dari Miami ke Los Angeles, yang menyebabkan dirinya merasa mual dan pusing.



Pada Selasa (28/5/2024), Tyson menyatakan dirinya sudah pulih dan dalam kondisi stabil. "Sekarang merasa 100 persen meskipun saya tidak perlu mengalahkan Jake Paul."

Selang lima hari kemudian, keraguan penggemar tinju di seluruh dunia tentang kondisi Kesehatan Tyson benar-benar tersebut. Netflix selaku pemegang hak siar pertarungan itu mengumumkan pertandingan tersebut ditunda karena masalah kesehatan Tyson membatasi kemampuannya untuk berlatih selama beberapa minggu ke depan.

Sehingga membuat Tyson tidak memiliki waktu persiapan yang cukup dibandingkan Paul. Tuan rumah acara dan salah satu produsernya, Most Valuable Promotions, mengatakan tanggal acara kelas berat baru akan diumumkan pada 7 Juni.



"Tubuh saya secara keseluruhan berada dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan sejak tahun 1990an dan saya akan segera kembali ke jadwal latihan penuh saya. Jake Paul, ini mungkin memberi Anda waktu, tetapi pada akhirnya Anda masih akan tersingkir dan keluar dari tinju untuk selamanya," kata Tyson kepada Netflix dikutip dari ABC15, Sabtu (1/6/2024).

"Saya sepenuhnya mendukung penundaan acara tersebut sehingga Mike Tyson tidak punya alasan untuk datang pada malam pertarungan. Penggemar saya tahu bahwa saya tidak ingin menghadapi Iron Mike dalam hal apa pun kecuali yang terbaik, namun jangan sampai ada kesalahan, ketika dia masuk ke dalam ring bersama saya, saya akan siap untuk mengklaim kemenangan dengan penyelesaian yang sensasional," timpal Paul.

Bagi penggemar yang sudah membeli tiket pertarungan akan mendapatkan hak untuk membeli tiket baru, tetapi siapa pun yang tidak dapat menghadiri jadwal yang ditunda dapat memperoleh pengembalian uang di tempat pembelian awal.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0713 seconds (0.1#10.140)
pixels