Logan Paul Tertarik Gantikan Mike Tyson Lawan Jake Paul

Sabtu, 01 Juni 2024 - 12:21 WIB
loading...
Logan Paul Tertarik Gantikan Mike Tyson Lawan Jake Paul
Logan Paul tertarik menggantikan posisi Mike Tyson untuk melawan Jake Paul pada pertarungan professional di divisi kelas berat selama delapan ronde / Foto: New York Post
A A A
Logan Paul tertarik menggantikan posisi Mike Tyson untuk melawan Jake Paul pada pertarungan professional di divisi kelas berat selama delapan ronde. Dia mengklaim pertarungan saudara kandung di atas ring bakal menjadi salah satu acara olahraga pertarungan bayar-per-tayang terbesar dan terlaris sepanjang masa.

Mike Tyson vs Jake Paul dijadwalkan bertarung di AT&T Stadium pada 20 Juli 2024. Namun, dalam sepekan ini kabar kurang sedap menghampiri petinju yang dikenal dengan julukan Si Leher Beton tersebut.

Netflix dan Most Valuable Promotions, akhirnya mengumumkan bahwa pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul ditunda. Ini terjadi lantaran masalah kesehatan Tyson yang membatasi kemampuannya untuk berlatih selama beberapa minggu ke depan.



"Pertandingan tinju yang sangat dinanti antara Jake Paul dan Mike Tyson sayangnya akan ditunda. Selama konsultasi lanjutan pada hari Kamis dengan para profesional medis mengenai penyakit maagnya baru-baru ini, rekomendasinya adalah agar Mike Tyson melakukan latihan ringan selama beberapa minggu ke depan dan kemudian kembali ke latihan penuh tanpa batasan."

"Baik Mike dan Jake sepakat bahwa adalah adil untuk memastikan bahwa kedua atlet memiliki waktu latihan yang sama untuk mempersiapkan pertandingan penting ini dan mampu bersaing di level tertinggi. Kesehatan dan kesejahteraan para atlet adalah prioritas utama kami, dan kami sepenuhnya mendukung Mike dalam meluangkan waktu yang diperlukan agar dia dapat tampil pada tingkat yang dia harapkan dari dirinya sendiri."

Meskipun masih ada pertanyaan tentang apakah Tyson, 57, tetap diizinkan bertarung karena masalah kesehatannya. Muncul kabar mengejutkan dari saudara Jake Paul.

Baca Juga: Mike Tyson Jatuh Sakit Jelang Hadapi Jake Paul, Ryan Garcia Jadi Pengganti

Ya, Logan Paul menawarkan diri untuk melawan saudaranya sendiri. "Saya seorang pemain sandiwara, begitu pula Jake, dan kami memiliki sedikit persaingan di YouTube yang belum pernah ada tandingannya dan saya yakin hal itu tidak akan pernah terjadi," jelas Logan dikutip dari Brobible, Sabtu (1/6/2024).

"Perbedaan pendapat kami terhadap satu sama lain telah ditonton sebanyak 300 juta kali, rasanya seperti kami adalah dua bersaudara yang saling membenci secara online. Dan menurutku kita mungkin bisa membuat gelombang serupa jika Jake dan aku bertarung satu sama lain. Saya akan mengatakan bahwa Logan Paul versus Jake Paul akan menjadi salah satu acara olahraga pertarungan bayar-per-tayang terbesar dan terlaris sepanjang masa," imbuh Logan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)
pixels