Akhir Cerita Toni Kroos dan Sederet Prestasinya Bersama Real Madrid

Minggu, 02 Juni 2024 - 11:58 WIB
loading...
A A A
Kroos juga membuat lebih banyak umpan dibandingkan pemain lain. Pemain Jerman itu menyelesaikan 91 dari 94 operannya dengan akurasi 96,8 persen. Hanya Ferland Mendy (45/45) yang memiliki akurasi lebih baik di antara pemain yang mencoba melakukan lebih dari satu umpan.

Di final Liga Champions, Kroos tidak bermain penuh. Dia ditarik keluar lima menit tersisa. Ancelotti menggantikannya dengan Luka Modric.

Saat meninggalkan lapangan, Kroos melambaikan tangannya ke arah tribun penonton seraya berpamitan dengan penggemar Madrid. Aksi itu dibalas dengan tepuk tangan meriah.

Namun ketika perayaan gelar Liga Champions usai, para pendukung Madrid harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak akan pernah melihat Kroos mengenakan jersey Los Blancos lagi. Ini adalah momen terakhir, akhir dari karier cemerlangnya.

"Itu seharusnya dilarang. FIFA dan UEFA punya begitu banyak peraturan, begitu banyak keputusan. Buatlah keputusan untuk menghentikan pria itu pensiun," tegas Jose Mourinho tentang keputusan Kroos pensiun untuk membela klub mana pun.

"Hari ini saya ingin mengucapkan selamat tinggal pada kemenangan di Liga Champions ini. Ini memiliki arti yang luar biasa bagi saya. Semuanya berjalan baik," tutur Kroos.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)