Real Madrid Juara Liga Champions 2023/2024, Nacho: Hari Paling Bahagia!

Minggu, 02 Juni 2024 - 21:05 WIB
loading...
Real Madrid Juara Liga Champions 2023/2024, Nacho: Hari Paling Bahagia!
Nacho pastikan begitu bahagia Madrid keluar sebagai juara Liga Champions / Foto: The Irish Independent
A A A
LONDON - Real Madrid tercatat sebagai salah satu klub paling sukses di Eropa. Penilaian itu muncul setelah Los Blancos keluar sebagai juara Liga Champions 2023/2024 usai mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024).

Ini merupakan gelar ke-15 Madrid di Liga Champions. Pasca pertandingan, Nacho Fernandez mengatakan menjadi juara adalah prestasi yang sangat membanggakan.

Nacho pastikan begitu bahagia Madrid keluar sebagai juara Liga Champions. "Dedikasi seumur hidup untuk klub ini (menjadi emosional). Ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidup saya," kata Nacho dilansir dari laman Tuttomercato, Minggu (2/6/2024).



Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan timnya bermain dengan kerja keras. Menurutnya, untuk mengalahkan tim asal Jerman itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

"Ya, itu benar. Itu adalah pertandingan yang rumit dan Dortmund bermain sangat baik, tapi DNA Madrid adalah mengetahui bagaimana bertahan di saat-saat sulit, lawan, bergerak maju," katanya.

Nacho mengatakan timnya berada di Liga Champions tujuannya adalah juara. Hal itu pun diperjuangkan habis-habisan untuk timnya dalam laga final tersebut dam akhirnya berbuah manis.


"Dan inilah kami di sini, satu malam lagi dan satu lagi Piala Liga Champions," ucapnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)
pixels