Daniel Dubois Geregetan Ingin Tidurkan Anthony Joshua

Senin, 03 Juni 2024 - 09:09 WIB
loading...
Daniel Dubois Geregetan Ingin Tidurkan Anthony Joshua
Satu pembuktian sudah dilakukan Daniel Dubois dengan merusak rekor mulus Filip Hrgovic dengan kemenangan TKO pada ronde Sembilan di Kingdom Arena, Minggu (2/6/2024) / Foto: The Sun
A A A
Satu pembuktian sudah dilakukan Daniel Dubois dengan merusak rekor mulus Filip Hrgovic dengan kemenangan TKO pada ronde Sembilan di Kingdom Arena, Minggu (2/6/2024). Kemenangan sensasional itu membuat petinju Inggris ini merebut sabuk juara kelas berat Interim IBF.

Dubois tak ingin terlalu larut dalam euforia. Sebab, ada satu keinginan besar yang ingin dicapainya, yakni menggelar pertarungan bertajuk 'Derby Inggris' melawan Anthony Joshua .

Ya, itu adalah satu-satunya hal yang diinginkannya saat ini. Dubois menjelaskan keinginan besar itu muncul lantaran ia sudah banyak mengorbankan banyak Waktu untuk sampai ke titik ini.



"Hanya ini yang saya inginkan. Inilah sebabnya saya bekerja sangat keras sebagai seorang anak. Saya melakukan pengorbanan itu.Saya harus melewati masa-masa sulit dan sekarang saatnya untuk mendapatkan hasilnya. Saya telah melalui semuanya sejak saya masih muda. Pasang surut, hari-hari yang berat," tutur Dubois dikutip dari Daily Star, Senin (3/6/2024).

"Saya harus melewati orang ini terlebih dahulu. Aku harus menidurkannya. Saya optimis, saya siap berangkat. Saya ingin mendapatkan sesuatu dari permainan tinju yang telah saya berikan sepanjang hidup saya," jelas Dubois.



Bagi Dubois, kemenangannya melawan Hrgovic merupakan kemenangan pertamanya di tahun ini. Secara keseluruhan, dia memiliki rekor 23 pertarungan, 21 menang (20 KO), dan 2 kalah.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)
pixels