Duel Mike Tyson vs Jake Paul Jadi? Begini Respons Presiden UFC

Selasa, 04 Juni 2024 - 02:02 WIB
loading...
Duel Mike Tyson vs Jake Paul Jadi? Begini Respons Presiden UFC
Presiden UFC Dana White memberikan respons ketika disinggung mengenai penundaan duel Mike Tyson vs Jake Paul di Stadion AT&T pada 20 Juli mendatang / Foto: SPORTbible
A A A
Presiden UFC Dana White memberikan respons ketika disinggung mengenai penundaan duel Mike Tyson vs Jake Paul di Stadion AT&T pada 20 Juli mendatang. Ditanya apakah dia yakin pertarungan itu akan dilanjutkan atau tidak?

Dana White dengan tegas menjawab bahwa dirinya tidak mengetahui tentang hal itu. Ini pertama kali dalam hidupnya ia tidak bisa berkomentar apapun tentang sebuah pertarungan.

"Jelas saya tahu banyak tentang hal itu tetapi saya tidak akan membicarakannya secara terbuka. Untuk pertama kali dalam hidup saya, saya tidak berkomentar mengenai sesuatu," kata Dana White dikutip dari SPORTbible, Senin (3/6/2024).



"Itulah dunianya Mike Tyson dan dia menjadi kacau setiap kali saya membicarakan hal itu. Bagus untuknya, mereka akan mengetahuinya," jelas Dana White.

Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul terpaksa ditunda sampai pembaruan tanggal duel tersebut diumumkan ulang pada 7 Juni 2024 mendatang. Ini disebabkan setelah Iron Mike mengalami penurunan kesehatan setelah maag-nya kambuh saat melakukan penerbangan dari Miami ke Los Angeles.

Meski begitu, Tyson bersikeras dalam keadaan sehat. Hanya saja untuk saat ini ia harus mengubah strategi latihan agar dia bisa fokus pada proses pemulihannya.

Baca Juga: 2 Dokter Sarankan Mike Tyson Jalani Operasi Darurat

Setelah proses pemulihannya selesai, Tyson mengklaim siap menjatuhkan Paul di atas ring. "Sayangnya, karena maag saya kambuh, saya disarankan oleh dokter saya untuk mengurangi latihan saya selama beberapa minggu untuk beristirahat dan memulihkan diri."

"Tubuh saya secara keseluruhan berada dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan sejak tahun 1990-an dan saya akan segera kembali ke jadwal latihan penuh saya. Jake Paul, ini mungkin memberi Anda waktu, tetapi pada akhirnya Anda masih akan tersingkir dan keluar dari tinju untuk selamanya. Saya menghargai kesabaran semua orang dan tidak sabar untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan di akhir tahun ini."

Paul menjawab dengan mengatakan: "Saya sepenuhnya mendukung penundaan acara tersebut sehingga Mike Tyson tidak punya alasan untuk datang pada malam pertarungan. Penggemar saya tahu bahwa saya tidak ingin menghadapi Iron Mike dalam hal apa pun kecuali yang terbaik, namun jangan sampai ada kesalahan," sahutnya.

"ketika dia (Tyson) masuk ke dalam ring bersama saya, saya siap untuk mengklaim kemenangan dengan penyelesaian yang sensasional. Paul vs Tyson akan menjadi salah satu yang terbaik untuk selamanya, dan saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk pertarungan sekali seumur hidup ini," pungkas Paul.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)
pixels