Jelang Final Liga Europa, Presiden Sevilla Optimistis Bekuk Inter

Kamis, 20 Agustus 2020 - 16:02 WIB
loading...
Jelang Final Liga Europa, Presiden Sevilla Optimistis Bekuk Inter
Jelang Final Liga Europa, Presiden Sevilla Optimistis Bekuk Inter. Foto: Sportmole
A A A
KOLN - Inter Milan sedikit lebih diunggulkan jelang menghadapai Sevilla di final Liga Europa 209/2020 . Presiden klub Sevilla, Jose Castro, tak sependapat dengan pandangan itu.

Sejumlah rumah taruhan di Eropa menjagokan Inter Milan menang melawan Sevilla di RheinEnergieSTADION, Koln, Sabtu (22/8/2020) mendatang. Dari segi harga, skuat Inter Milan diperkirakan lebih mahal ketimbang Sevilla. (Baca Juga: Jelang Final Liga Europa, Conte Ultimatum Inter Milan )

Seperti sudah disinggung di atas, Jose Castro tidak sependapat dengan pandangan itu. Menurutnya, Sevilla memiliki kans lebih besar untuk memenangkan gelar, karena musim ini mereka berhasil menyingkirkan banyak tim hebat.

"Kami sudah menyingkirkan tiga klub besar sejauh ini. Meski mereka memiliki budget lebih besar dari kami dan juga tim yang lebih kompetitif, tapi akhirnya berhasil kami kalahkan," kata Jose Castro dikutip Sky Sports.

Tiga klub besar yang dimaksud Jose Castro adalah AS Roma, Wolverhampton Wanderers, dan Manchester United. Nama terakhir membuat Sevilla yakin mereka bisa memenangkan gelar Liga Europa musim ini.

Inter Milan punya sejarah sukes di kompetisi UEFA dengan memenangkan tiga trofi Liga Champions dan tiga trofi Liga Europa. Namun, di ajang Liga Europa ini Sevilla merupakan klub tersukses dengan koleksi lima gelar. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)