alexametrics

Kualifikasi Piala Asia U-23

Vietnam U-23 Siap Redam Permainan Umpan Pendek Indonesia U-23

loading...
Vietnam U-23 Siap Redam Permainan Umpan Pendek Indonesia U-23
Berbicara tentang Indonesia U-23, pelatih Vietnam U-23, Park Hang-seo mengatakan sudah mengetahui gaya permainan tim Garuda / VnExpress
A+ A-
HANOI - Timnas Indonesia U-23 harus bisa mencuri poin sempurna di dua laga tersisa penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Ini jelas bukan perkara yang mudah buat Indra Sjafri mengingat di laga berikutnya tim Garuda bakal berhadapan dengan Vietnam dan Brunei Darussalam U-23.

Laga terdekat yang bakal dihadapi Indonesia U-23 adalah Vietnam U-23, Minggu (24/3/2019). Tuan rumah di fase kualifikasi ini sudah punya modal tiga poin setelah menang besar pada laga pembuka Grup K melawan Brunei dengan skor 6-0.

Sementara Indonesia U-23 berada di posisi ketiga setelah kalah atas Thailand U-23 dengan skor 0-4. Berbicara tentang Indonesia U-23, pelatih Vietnam U-23, Park Hang-seo mengatakan sudah mengetahui gaya permainan tim Garuda.



"Thailand U23 dan U23 Indonesia membawa ke turnamen U23 dengan line up yang berbeda dibandingkan dengan Piala Asia U-22 2019. Ada empat perubahan dalam skuat Indonesia, sementara Thailand memiliki 15. Pemain Indonesia memiliki keterampilan yang baik dan kemampuan passing yang bagus (umpan pendek)," ujar Park Hang-seo dikutip dari Fox Sports.

Untuk tahap ini, Park lebih memfokuskan pada Indonesia U-23. Karena, hanya kemenangan yang bisa mengantarkan Vietnam U-23 lolos ke putaran final Piala Asia 2020 di Thailand.

"Saat ini saya tidak memikirkan Thailand. Saat ini, yang saya inginkan adalah bersiap diri dan mencoba yang terbaik untuk mengalahkan Indonesia U-23 di pertandingan berikutnya," pungkas Park.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak