Jika Latih Milan, Rangnick Bakal Buang Zlatan Ibrahimovic

Kamis, 20 Agustus 2020 - 18:07 WIB
loading...
A A A
Milan mengakhiri musim keenam dan di luar tempat Liga Champions. Rossoneri sendiri belum memenangkan Scudetto sejak 2011, sementara mereka tidak tampil dalam kompetisi klub utama Eropa sejak 2014.

Ditanya apa yang akan dilakukannya untuk membawa Milan kembali ke puncak sepak bola Italia dan Eropa, Rangnick menyoroti prestasi Atalanta dan Inter Antonio. "Tetapkan tujuan yang konkret, seperti kualifikasi Liga Champions, karena tidak ada yang menikmati bermain di Liga Europa," jawab Rangnick.

"Mereka memiliki contoh sempurna hanya dalam jarak 30 km dari Milan. Atalanta memiliki sepertiga dari pendapatan Milan, tetapi tetap finis di depan mereka di klasemen. Itu karena mereka melakukan investasi yang cerdas, memiliki salah satu akademi muda terbaik di Eropa dan itu bukan hanya tentang Gian Piero Gasperini. Ini olah raga tim."

"Saya juga terkesan dengan gaya sepak bola Antonio Conte di Inter, yang canggih, aktif dan agresif. Ide saya tentang sepak bola selalu tentang menjaga tempo tinggi, menekan dan menekan balik, sesuatu di Amerika yang sekarang mereka sebut 'Ralfball'. Semua pemain muda di akademi kami tumbuh dengan itu sekarang."
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2839 seconds (0.1#10.140)