Deontay Wilder Batal Pensiun, Sang Ayah Minta Malik Scott Segera Dipecat!

Rabu, 05 Juni 2024 - 09:09 WIB
loading...
Deontay Wilder Batal Pensiun, Sang Ayah Minta Malik Scott Segera Dipecat!
Deontay Wilder Batal Pensiun, Sang Ayah Minta Malik Scott Segera Dipecat!
A A A
Deontay Wilder didesak memecat pelatih Malik Scott usai kalah telak pada ronde kelima melawan Zhilei Zhang . Sejak Wilder dilatih Malik Scott pada tahun 2021, mantan juara dunia kelas berat WBC tersebut tiga kali menelan kekalahan.

Deontay Wilder , 38 tahun, menyatakan bahwa ia akan mempertimbangkan pensiun dengan serius jika kalah dari Zhilei Zhang. Namun, rencana pensiun nampaknya masih jauh karena sang ayah, Gary Wilder, mengatakan bahwa karier putranya masih bisa berlanjut beberapa tahun lagi.

Meski demikian, Gary Wilder, menyebut karier Deontay Wilder hanya akan membaik apabila berganti pelatih. Jadi, dia mendesak putranya memecat Malik Scott dalam waktu dekat.

"Belum terlambat bagi (Deontay). Saya percaya dia masih memiliki beberapa tahun bagus tersisa. Tapi, pecat pelatihmu!" kata Gary Wilder.



Shelly Finkel, co-manajer Deontay Wilder, mengatakan kepada jurnalis melalui pesan teks bahwa dia benar-benar tidak memiliki komentar apa pun menanggapi desakan ayah Wilder. Namun, dia kemudian mengatakan bahwa Gary Wilder tidak terlibat dalam karier tinju Deontay Wilder.

Sekadar informasi, selama empat pertarungan bersama Malik Scott, Deontay Wilder kalah dari Fury dengan KO, kalah dari Joseph Parker dengan keputusan bulat, dan kalah dari Zhang dengan KO. Satu-satunya kemenangan Wilder adalah KO pada ronde pertama melawan Robert Helenius.

Gary Wilder mengatakan bahwa masalah utamanya dengan Scott adalah usahanya untuk mengembangkan Deontay Wilder menjadi lebih seperti petinju tradisional.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)
pixels