Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Ryan Garcia, Calon Pengganti Iron Mike Lawan Jake Paul

Senin, 03 Juni 2024 - 13:47 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Ryan Garcia, Calon Pengganti Iron Mike Lawan Jake Paul
Mike Tyson yang jatuh sakit jelang laga melawan Jake Paul membuat berbagai media tinju internasional menyoroti sosok Ryan Garcia untuk jadi pengganti legenda tinju tersebut / Foto: Marca
A A A
Mike Tyson yang jatuh sakit jelang laga melawan Jake Paul membuat berbagai media tinju internasional menyoroti sosok Ryan Garcia untuk jadi pengganti legenda tinju tersebut.

Belum lama ini, Mike Tyson mengalami masalah kesehatan hingga membutuhkan penangan medis usai melakukan penerbangan dari Miami ke Los Angeles. Namun, Iron Mike tetap bersikeras akan menyambut duelnya dengan Jake Paul.

Karena tidak dalam kondisi terbaiknya, Ryan Garcia maka jadi orang yang disorot akan menggantikan Mike Tyson dalam laga hadapi Jake Paul. Dilansir dari ESPN, Ryan adalah mantan juara kelas ringan sementara WBC dan salah satu talenta muda terbaik di dunia tinju.



Ryan Garcia juga jadi salah satu petinju terpopuler di media sosial, dengan lebih dari 10 juta pengikut di Instagram, dan 5,6 juta pengikut di TikTok. Dirinya tampil memukau di ajang tinju profesional dengan catatan rekor 25 kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Bahkan petinju berjuluk King Ry itu sukses mengalahkan musuh terberatnya di kelas welter, Devin Haney pada 20 April 2024. Membuat sosoknya jadi petinju yang menarik banyak perhatian belakangan ini.

Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Ryan Garcia, Calon Pengganti Iron Mike Lawan Jake Paul

Foto: talkSPORT

Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Ryan Garcia

1. Mike Tyson


Mike Tyson kini memang telah pensiun dari dunia tinju yang membuatnya sudah tidak memiliki penghasilan fantastis dari dunia olahraga tersebut. Meski begitu dirinya kini memiliki bisnis ganja yang cukup besar.

Tyson menerjuni bisnis ganja sejak tahun 2016, setelah ganja dilegalkan di California. Pada tahun 2017, ia membuka Tyson Ranch, sebuah perkebunan ganja seluas 40 hektar di Death Valley, California.



Dengan bisnis ganjanya yang terus berkembang, Tyson kini dikabarkan memiliki kekayaan bersih sebesar USD 3 juta atau sekitar 42 miliar rupiah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0784 seconds (0.1#10.140)
pixels