Marc Marquez Resmi Gabung Ducati Lenovo di MotoGP 2025

Kamis, 06 Juni 2024 - 02:02 WIB
loading...
Marc Marquez Resmi Gabung Ducati Lenovo di MotoGP 2025
Marc Marquez Resmi Gabung Ducati Lenovo di MotoGP 2025
A A A
RIDER Gresini Ducati, Marc Marquez , resmi bergabung ke tim pabrikan Ducati, Ducati Lenovo. Marquez akan bertandem dengan Francesco Bagnaia pada MotoGP 2025.

Kabar ini diinformasikan langsung melalui instagram resmi Ducati pada Rabu (5/6/2024). Dalam unggahan tersebut, dijelaskan rider berjuluk The Baby Alien itu dikontrak selama dua tahun oleh Ducati Lenovo.

"Marc Marquez akan bergabung ke tim Ducati Lenovo dengan kontrak dua tahun bersama Bagnaia untuk musim 2025-2026," tulis instagram Ducati, Rabu (5/6/2024).



Dengan begitu, selesai sudah teka-teki mengenai sosok tandem dari Bagnaia untuk musim depan. Praktis juga, Enea Bastianini akan lengser mengingat kontraknya yang habis akhir musim ini.

Sebagaimana diketahui, The Baby Alien memang menjadi kandidat kuat mengisi kursi pabrikan. Sebelumnya, dia bersaing dengan rider Pramac Racing, Jorge Martin.

Namun, Martin sudah memutuskan untuk hengkang lebih dulu dengan merapat ke Aprilia. Rider berjuluk Martinator itu menggantikan posisi Aleix Espargaro yang memutuskan untuk pensiun.

Tak ayal jika Marquez dipromosikan ke tim pabrikan Ducati. Itu semua karena performa ciamik dia bersama Gresini Ducati sejauh ini. The Baby Alien saat ini duduk di posisi tiga dengan koleksi 136 poin.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)
pixels