Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak: Jangan Takut Ketinggalan, Tonton di Sini

Kamis, 06 Juni 2024 - 09:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak: Jangan Takut Ketinggalan, Tonton di Sini
Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak akan dibahas di akhir artikel ini / Foto: Vision Plus
A A A
Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak akan dibahas di akhir artikel ini. Pertandingan putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Kekuatan Indonesia bertambah jelang laga melawan Irak. Adalah Jay Idzes, yang dikabarkan sudah tiba di Tanah Air.

"Halo sobat Garuda. Saya di sini," kata Jay Idzes.



Jay Idzes telat bergabung dengan Timnas Indonesia. Pasalnya, ia baru saja mengantarkan Venezia promosi ke Serie A usai menang 1-0 atas Cremonese di final playoff Serie B 2023/2024.

Sementara pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sempat mengatakan bakal mengecek kondisi Jay Idzes. Sebab, Jay Idzes dikhawatirkan mengalami kelelahan usai melakukan perjalanan jauh dari Italia ke Indonesia.

"Jay akan sampai di Indonesia hari ini, jadi saya akan cek dulu kondisi sang pemain seperti apa, setelah itu baru diputuskan Jay bermain atau tidak," ujar Shin Tae-yong.



Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar untuk Skuad Garuda. Jika skenario ini berhasil tim besutan Shin Tae-yong berhak melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Selain itu, kemenangan juga akan mendongkrak ranking FIFA Timnas Indonesia. Menang atas Irak membuat posisi Skuad Garuda terdongkrak di ranking FIFA dari posisi 134 ke 130 dunia.

Bagi yang tak bisa hadir menyaksikan langsung di SUGBK, penggemar tak perlu khawatir. Sebab, pertandingan Timnas Indonesia vs Irak akan disiarkan secara live streaming melalui Vision+. Tonton di SINI .
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)
pixels