Joan Laporta Ngarep Joao Felix dan Joao Cancelo Bertahan di Barcelona

Kamis, 06 Juni 2024 - 23:55 WIB
loading...
Joan Laporta Ngarep Joao Felix dan Joao Cancelo Bertahan di Barcelona
Presiden Barcelona Joan Laporta ingin Joao Felix dan Joao Cancelo bertahan di Blaugrana. Pasalnya, Hansi Flick menganggap kedua pemain tersebut sangat penting / Foto: Marca
A A A
Presiden Barcelona Joan Laporta ingin Joao Felix dan Joao Cancelo bertahan di Blaugrana. Pasalnya, Hansi Flick menganggap kedua pemain tersebut sangat penting.

Felix dan Cancelo merupakan dua pemain pinjaman Barcelona di musim 2023/2024. Namun El Barca tak memiliki opsi mempermanenkan gelandang Atletico Madrid dan bek kanan Manchester City itu usai masa peminjamannya selesai.

Kendati demikian, Laporta ingin Felix dan Cancelo tetap bertahan di Barcelona. Namun, ia mengatakan kedua pemain tersebut tetap berada di tim untuk musim depan.



"Kami ingin mereka bertahan di sini selama musim depan," kata Joan Laporta dikutip dari Tribal Football, Kamis (6/6/2024).

Laporta mengatakan Direktur Olahraga Barcelona, Deco sedang mencoba untuk mempertahankan Felix dan Cancelo. Selain itu, ia menjelaskan Hansi Flick menganggap kedua pemain tersebut sangat penting dan sudah memikirkannya saat masih melatih Bayern Munchen.

"Deco sedang mengerjakannya, dan kami diberitahu bahwa (pelatih baru Hansi) Flick menganggapnya bisa menjadi sangat penting. Dia sudah memikirkannya ketika dia melatih Bayern Munich," pungkasnya.



Joao Felix bergabung dengan Barcelona pada Juni 2023, setelah meninggalkan Atletico Madrid dengan status pinjaman. Gelandang Timnas Portugal itu pun tampil sebanyak 44 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbangkan 10 gol dan enam assist.

Sementara Joao Cancelo juga bergabung dengan Barcelona dari Manchester City di bursa transfer musim panas 2023. Berstatus pinjaman, tetapi Joan Cancelo tampil cukup apik dengan sumbangan empat gol dan lima assist dari 43 pertandingan di semua kompetisi.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)
pixels