alexametrics

Sensasi Ganda Putra Ricky/Angga Berlanjut Ke Perempat Final

loading...
Sensasi Ganda Putra Ricky/Angga Berlanjut Ke Perempat Final
Sensasi Ganda Putra Ricky/Angga Berlanjut Ke Perempat Final/BWF
A+ A-
NEW DELHI - Langkah ganda putra Indonesia Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama berlanjut setelah lolos ke perempat final Turnamen Bulu Tangkis India Terbuka 2019. Setelah mengempaskan unggulan kedua, Goh V Shem/Tan Wee Kiong di babak pertama, duet Ricky/Angga menghajar ganda tuan rumah, Mohanraj Elumalai/Velavan Vasudevan di babak kedua.



Dalam laga yang dimainkan di K.D. Jadhav Indoor Hall 3, New Delhi, India, Kamis (28/3) malam ini, duet Ricky/Angga hanya membutuhkan waktu 7 menit saat menang di game pertama dengan skor 21-9. Di game kedua, Ricky/Angga mendapat perlawanan sengit dari ganda tuan rumah. Mohanraj/Velavan sempat unggul 6-3 di awal game kedua.





Tertinggal tiga angka, Ricky/Angga tidak panik. Mereka mampu membalikkan keadaan ketika menyamakan skor 6-6. Setelah itu, kedua pasangan saling berganti memimpin perolehan poin 8-7, 9-8, 11-11, 13-13, 15-15. Ketika unggul 16-15, Ricky/Angga terus melaju dalam pengumpulan angka 17-15, 18-16, 19-16 hingga mengunci game kedua 21-17 dalam tempo 12 menit.



Berikutnya, Ricky/Angga akan menjajal kekuatan ganda Malaysia Mohamad Arif Ab Latif Arif/Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn. Ganda unggulan ketujuh itu merebut tiket perempat final setelah mengalahkan pasangan Amerika Serikat, Philip Chew/Ryan Chew dalam permainan sengit tiga game 19-21, 21-18, 21-18.

Dengan performa stabil dan fokus tinggi, Ricky/Angga yang menjadi satu-satunya harapan di ganda putra diharapkan bisa mengatasi ganda Malaysia di perempat final besok. Jika menang, Ricky/Angga akan bertemu pemenang laga perempat final lainnya antar sesama ganda India di babak semifinal.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak