Ernando Ari buat Blunder, Syahrul Trisna Kirim Pesan Menyentuh

Jum'at, 07 Juni 2024 - 13:23 WIB
loading...
Ernando Ari buat Blunder, Syahrul Trisna Kirim Pesan Menyentuh
Syahrul Trisna Fadillah mengirimkan pesan menyentuh untuk Ernando Ari / Foto: Isra Triansyah
A A A
Syahrul Trisna Fadillah mengirimkan pesan menyentuh untuk Ernando Ari. Kiper Persikabo 1973 itu meminta penjaga gawang Persebaya Surabaya itu fokus ke pertandingan selanjutnya.

Ernando Ari menjadi perbincangan hangat penggemar sepak bola di Tanah Air setelah melakukan blunder saat Timnas Indonesia dikalahkan Irak 0-2 pada laga kelima Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024). Kejadian itu terjadi di menit 88 Ketika Ali Jasim mampu menggandakan keunggulan Singa Mesopotamia usai memanfaatkan kesalahan fatal Ernando Ari yang terlalu lama menguasai bola.

Akibat kesalahan fatal tersebut Ernando Ari mendapatkan kritikan dari netizen. Tapi tak semua penggemar yang melontarkan kritikan pedas.



Ada juga yang tetap menyemangati Ernando Ari. Salah satunya Syahrul Trisna. Menurutnya, menjadi penjaga gawang tak lepas dari membuat kesalahan. Bahkan, ia menilai kiper kelas dunia pun pernah membuat kesalahan.

"Risiko yang selalu melekat dalam diri semua penjaga gawang, tidak ada yang bisa menghindar karena sejatinya kita hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Bahkan penjaga gawang dunia pun pasti pernah mengalami moment ini," tulis Syahrul Trisna dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (7/6/2024).

Ernando Ari buat Blunder, Syahrul Trisna Kirim Pesan Menyentuh


Kiper berusia 26 tahun itu pun menyadari dampak dari blunder dalam kekalahan Timnas Indonesia dari Irak mempengaruhi Ernando Ari. Namun, ia meminta Ernando Ari untuk kembali fokus di pertandingan berikutnya.



"Tetap kuat (Ernando Ari) ndo fokus pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Timnas Indonesia masih memiliki satu laga lagi menghadapi Filipina di SUGBK, Selasa (11/6/2024) malam WIB. Kemenangan dalam laga nanti akan membuat Skuad Garuda melaju ke putaran ketiga bersama Irak.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2771 seconds (0.1#10.140)
pixels