4 Tim Favorit Kandidat Juara Versi Jose Mourinho di Piala Eropa 2024

Sabtu, 08 Juni 2024 - 05:05 WIB
loading...
4 Tim Favorit Kandidat Juara Versi Jose Mourinho di Piala Eropa 2024
Jose Mourinho membeberkan empat tim favorit di Piala Eropa 2024 / Foto: SPORTbible
A A A
Jose Mourinho membeberkan empat tim favorit di Piala Eropa 2024. Pelatih berjuluk The Special One itu mengatakan Prancis, Jerman, Portugal, dan Inggris akan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan trofi bergengsi Benua Biru itu.

Piala Eropa 2024 berlangsung di Jerman. Sebanyak 24 tim akan bersaing untuk memperebutkan trofi Henri Delauney pada 14 Juni–14 Juli 2024 mendatang.

Jelang turnamen, Mourinho memberikan komentar soal tim favoritnya. Pelatih Fenerbahce itu mengakui, Prancis, Jerman, Portugal, dan Inggris akan menjadi empat tim unggulan di Euro 2024.


"Kalau ada kejutan, saya akan terkejut! Prancis dan Jerman selalu tampil baik, Portugal dan Inggris lebih baik dari sebelumnya. Keempat tim ini," kata Mourinho dilansir dari SPORTbible, Jumat (7/6/2024).

Namun, Mourinho tidak menutup kemungkinan Spanyol, Italia, dan Belgia memiliki peluang untuk membawa pulang trofi Henri Delauney. Menurutnya, ketiga tim itu bisa menjadi kejutan dalam turnamen edisi kali ini.

"Saya tidak yakin dengan Spanyol tapi sepak bola yang mereka mainkan dan pemain yang mereka miliki memiliki kualitas terbaik. Italia atau Belgia akan menjadi kejutan," ujar Mourinho.



Sementara itu, mengomentari negaranya sendiri, Mourinho meyakini Portugal sekarang sudah lebih baik dari yang dulu. Mantan pelatih Manchester United itu mengatakan, Selecao Das Quinas memiliki kedalaman skuad yang mumpuni.

"Saya tidak ingin bersikap tidak hormat terhadap generasi sebelumnya yang kami miliki, tetapi dalam hal kedalaman dan kualitas skuad, kami mungkin sekarang adalah yang terbaik yang pernah ada dan Portugal bisa terus menang," imbuhnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2714 seconds (0.1#10.140)
pixels