Teori Konspirasi di Balik Penundaan Duel Mike Tyson vs Jake Paul

Sabtu, 08 Juni 2024 - 06:06 WIB
loading...
Teori Konspirasi di Balik Penundaan Duel Mike Tyson vs Jake Paul
Brendan Schaub mempertanyakan penundaan duel Mike Tyson vs Jake Paul, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion AT&T, Texas, Amerika Serikat, 20 Juli 2024 / Foto: Express
A A A
Brendan Schaub mempertanyakan penundaan duel Mike Tyson vs Jake Paul , yang dijadwalkan berlangsung di Stadion AT&T, Texas, Amerika Serikat, 20 Juli 2024. Legenda UFC menyebut bahwa Paul bersaudara sepertinya sudah bersekongkol.

Pertarungan Tyson vs Paul terpaksa ditunda lantaran Iron Mike memerlukan waktu untuk pulih dari penyakit maagnya sebelum ia dapat melanjutkan pelatihan untuk pertarungan kontroversial yang disetujui secara profesional tersebut.

Yang mengejutkan, saudara laki-laki Paul, Logan, dengan bercanda menawarkan diri untuk naik ring menggantikan Tyson. "Jadi Mike Tyson keluar? Saya akan turun tangan dan kita bisa menyelesaikan ini untuk selamanya."



Hal ini membuat Schaub berspekulasi bahwa Paul bersaudara mungkin sudah berencana untuk saling berhadapan sejak awal, sehingga menimbulkan keraguan atas keaslian penarikan Tyson. Dia mencoba mengingat waktu percakapannya di masa lalu dengan Logan.

"Bertahun-tahun yang lalu ketika saya mengaktifkan Logan, dia mengatakan rencana akhir, ini berakhir saat saya dan saudara laki-laki saya bertengkar di atas ring," kenang Schaub dikutip dari Express.

"Ini dia pertanyaan. Pakai topi kertas timah saya. Apakah ini rencananya selama ini? Ini pertanyaan lain untuk kalian. Apa yang lebih penting, Mike Tyson versus Jake Paul atau Jake Paul versus Logan Paul?"



"Saya tidak mengatakannya di YouTube, di Netflix. Karena jika Anda mengeluarkan Mike Tyson dari pertarungan itu, ayah saya tidak akan menontonnya. Ayah saya tidak menonton Logan Paul. Tetapi banyak anak muda yang melakukan vape dan bingung tentang hal itu. kata ganti mereka akan selaras. Menurut saya, apa yang mendapat lebih banyak penayangan secara keseluruhan? Jake Paul versus Logan Paul, karena Anda akan mendapatkan basis penggemar mereka, yang lebih besar daripada basis penggemar Mike Tyson."

Tyson telah mengonfirmasi bahwa dia telah pulih dari masalah kesehatan baru-baru ini dan akan kembali berlatih dalam beberapa minggu mendatang. Paul, yang menunjukkan sportivitas, memilih untuk tidak berbicara buruk tentang Tyson setelah pertarungan mereka dibatalkan.

"Kesempatan ini telah direnggut dari kita semua, tapi saya sangat menghargai kesehatan Mike. Aku sangat mencintai pria itu, aku sangat menghormatinya dan aku ingin Mike sehat," tutur Paul.

"Dia masih mengatakan dia akan membuatku pingsan dan aku mengulur waktu sehingga Mike masih berbicara omong kosong di sana. Mike jika kamu masih mau untuk melakukan ini, seperti yang kamu katakan di balik pintu tertutup, aku siap kapan pun kamu siap," imbuh Paul.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)
pixels