Jeka Saragih vs Westin Wilson di UFC Fight Night: Petarung Indonesia Punya Kans untuk Menang

Sabtu, 08 Juni 2024 - 01:11 WIB
loading...
Jeka Saragih vs Westin Wilson di UFC Fight Night: Petarung Indonesia Punya Kans untuk Menang
Jeka Saragih vs Westin Wilson akan tersaji di UFC Fight Night. Pertarungan ini berlangsung di UFC Apex, Minggu (16/6/2024) / Foto: Jeka Asparido Saragih (@jekasaragih)
A A A
Jeka Saragih vs Westin Wilson akan tersaji di UFC Fight Night. Pertarungan ini berlangsung di UFC Apex, Minggu (16/6/2024).

Ini merupakan kedua kalinya Jeka bertarung dalam ajang resmi UFC. Sebelumnya, petarung berusia 28 tahun itu berhasil mengalahkan Lucas Alexander (Amerika Serikat) lewat pukulan KO pada 18 November 2023 silam.

Berbeda dengan Jeka, Wilson memiliki catatan buruk ketika bertanding di ajang resmi UFC. Petarung yang terkenal dengan gaya bertarung Brazilian Jiu Jitsu itu sempat kalah dua kali saat bertemu dengan Jean Silva dan Joanderson Brito.



Namun, Jeka tidak ingin rekor buruk Wilson menjadi alasan dirinya untuk bersantai menjelang pertarungan itu. Petarung kelahiran Simalungun, Sumatera Utara itu menegaskan, dirinya akan tetap berlatih keras untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Ya pasti liat rekor (pertarungan dia) menambah percaya diri. Cuma kan memang dengan postur badan yang begitu agak berbeda jauh, tapi kita tetap waspada. Kita gak bisa melihat rekor dia saja. Mungkin lawannya lebih jago kan, bisa jadi," ujar Jeka.

"Kita tetap waspada dengan yang terjadi nanti di atas ring. Yang penting tetap latihan dan memberikan yang terbaik," sambungnya.



Lebih lanjut, Jeka mengatakan belum bisa memprediksi jalannya pertarungan nanti. Akan tetapi, Jeka menegaskan siap untuk memberikan pukulan KO jika lawan memberikan celah dalam pertarungan mendatang.

"Yang pasti kita berlatih untuk memberi yang terbaik, tetapi kita tidak bisa memprediksikan di pertarungan itu bisa berjalan dengan KO, bisa dengan submission, bisa juga dengan decision. Tetapi, ronde 1,2,3 saya siap, tapi kalau ada kesempatan, saya pasti ambil. Semoga kita lihat peluang dan bisa memberikan yang terbaik dan meng-KO-kan lawan, tapi saya tidak ada fokus kesitu saja," imbuhnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)
pixels