TGRI Dapat Pasokan dari GT Radial di Kejuaraan MLDSPOT Autokhana

Jum'at, 07 Juni 2024 - 21:00 WIB
loading...
TGRI Dapat Pasokan dari GT Radial di Kejuaraan MLDSPOT Autokhana
PT Gajah Tunggal Tbk dengan bangga menyatakan dukungan dan kemitraan yang berkelanjutan dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di Kejuaraan MLDSPOT Autokhana 2024 / Foto: Ist
A A A
PT Gajah Tunggal Tbk dengan bangga menyatakan dukungan dan kemitraan yang berkelanjutan dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di Kejuaraan MLDSPOT Autokhana 2024. Kolaborasi bergengsi ini semakin mengukuhkan posisi merek ban andalannya, GT Radial sebagai pendukung utama motorsport di Indonesia.

"Komitmen Kami mendukung kemajuan motorsport di Indonesia, serta kemitraan berkelanjutan antara GT Radial dan TGRI yang di bawah naungan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menegaskan konsistensi kami dalam mendukung salah satu tim balap terbesar di Indonesia dan menjadi ban resmi untuk Kejuaraan Nasional MLDSPOT Autokhana. Kami sangat antusias melanjutkan kerjasama jangka panjang ini," kata Leonard Gozali selaku HOD Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk. dalam keterangan persnya, Jumat (7/6/2024).

Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang digunakan oleh tim TGRI akan memastikan performa puncak serta faktor keselamatan. Sebagai ban resmi untuk seri pembuka Kejurnas Slalom MLDSPOT Autokhana 2024 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, pada 8-9 Juni. Selain itu, GT Radial juga mendukung tim TGRI dalam ISSOM Touring Race 2024, yang semakin menunjukkan komitmen mereka terhadap kesuksesan tim di berbagai disiplin balap.

GT Radial tetap berkomitmen untuk menyediakan ban berkualitas tinggi yang meningkatkan performa dan keselamatan untuk semua kondisi balap. Kemitraan yang berkelanjutan dengan TGRI menunjukkan komitmen teguh GT Radial terhadap industri motorsport dan hasrat untuk memberikan keunggulan di lintasan.

Jadwal Kejuaraan Slalom Autokhana 2024


1. Putaran 1: Purwokerto - 8 Juni
2. Putaran 2: Sidoarjo - 13 Juli
3. Putaran 3: Yogyakarta - 10 Agustus
4. Putaran 4: Cianjur - 7 September
5. Putaran 5: Bekasi - 5 Oktober
6. Putaran 6: Bandung - 2 November
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)
pixels