Kalah Dramatis di Perempatfinal Indonesia Open 2024, Bagas/Fikri: Ini Menegangkan!

Minggu, 09 Juni 2024 - 01:01 WIB
loading...
Kalah Dramatis di Perempatfinal Indonesia Open 2024, Bagas/Fikri: Ini Menegangkan!
Kalah Dramatis di Perempatfinal Indonesia Open 2024, Bagas/Fikri: Ini Menegangkan!
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, harus menerima kenyataan tersingkir di perempatfinal Indonesia Open 2024 . Mereka kalah secara dramatis dari wakil Denmark yang juga unggulan keempat yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Berlangsung di Istora Senayan, Jumat 7 Juni 2024 malam WIB, Bagas/Fikri nyaris merebut tiket ke semifinal. Mereka menyerah dalam pertarungan tiga gim nan sengit dari Astrup/Rasmussen dengan skor 16-21, 21-15, dan 21-23.

Tak diunggulkan dan belum pernah menang dari Astrup/Rasmussen membuat Bagas/Fikri sejatinya tampil nothing to lose. Bahkan ketika mereka sudah tertinggal 14-20 di gim ketiga, Bagas/Fikri mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 20-20.



Situasi gim ketiga pun sempat diakui Bagas/Fikri cukup menegangkan. Sayangnya meski mampu mengejar enam poin hingga menyamakan kedudukan, tapi mereka harus kalah dengan skor 21-23.

"Ini cukup bagus, cukup menegangkan, cukup memuaskan bagi kita, karena kita sempat mengejar dan kita nothing to lose saja," kata Bagas usai laga.

"Ya tegang, tertekan juga (ketika tertinggal 14-20). Cuma pikirannya ya sudah kita nothing to lose saja. Cari poin saja, usaha saja. Kita cari poin yang maksimal saja," sambung Fikri.

"Saat 20-20 agak lepas (lega), setidaknya sudah bisa ada nyawanya lagi, bisa deuce. Cuma ya itu gagal ngambil kesempatannya itu, karena mungkin terburu-buru dan mereka pun lebih tenang juga, lebih senior," tambah Fikri.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)
pixels