Oleksandr Usyk Bandingkan Kekuatan Tyson Fury dan Anthony Joshua, Siapa Lebih Kuat?

Sabtu, 08 Juni 2024 - 14:14 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Bandingkan Kekuatan Tyson Fury dan Anthony Joshua, Siapa Lebih Kuat?
Oleksandr Usyk Bandingkan Kekuatan Tyson Fury dan Anthony Joshua, Siapa Lebih Kuat? Foto: Sky Sports
A A A
Oleksandr Usyk akhirnya membuat penilaian sendiri ketika membandingkan kekuatan Anthony Joshua dan Tyson Fury. Menurutnya, kedua petinju itu memiliki karakter yang berkebalikan.

Oleksandr Usyk merupakan petinju yang sukses meraih kemenangan melawan Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Usyk memenangkan gelar juara dunia kelas berat tak terbantahkan bulan lalu ketika ia mengalahkan Fury dalam pertarungan bersejarah di Arab Saudi. Pertandingan ulang mereka awalnya diharapkan berlangsung pada bulan Oktober, tetapi telah diundur ke 21 Desember 2024.

Petinju asal Ukraina ini memiliki dua kemenangan atas Anthony Joshua setelah ia merebut sabuk juara dari Joshua pada September 2021 dan mempertahankannya dalam pertandingan ulang tahun berikutnya.



Usyk memberikan perbandingan yang lucu saat berbicara tentang kemenangannya melawan Joshua dan Fury kepada Three Knockdown Rule. Menurutnya, Anthony Joshua seperti air yang tenang, sedangkan Tyson Fury seperti soda yang bisa meledak.

"Jika Anda mengguncangnya, itu akan meledak. Air soda adalah Tyson Fury dan air tenang adalah Anthony Joshua. Lengan Tyson seperti dua meter, seperti tali," kata Oleksandr Usyk.

Usyk diperkirakan akan kehilangan status juara dunia tak terbantahkan karena sabuk IBF-nya akan dicopot dari dalam beberapa minggu mendatang, sehingga gelar tersebut dapat diperebutkan orang lain. Manajer petinju asal Ukraina ini tidak setuju dengan keputusan badan pengawas dan ingin melihat keempat sabuk dipertaruhkan lagi dalam pertarungan kedua antara Usyk dan Fury.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)
pixels