Preview Inter Milan vs Sevilla: Siapa Bisa Ukir Sejarah?

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 06:01 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Sevilla: Siapa Bisa Ukir Sejarah?
Inter Milan akan menghadapi Sevilla di partai final Liga Europa 2019/2020. Foto: Europa League
A A A
KOLN - Inter Milan akan menghadapi Sevilla di partai final Liga Europa 2019/2020 . Kedua tim sama-sama berhasrat mengukir sejarah di turnamen ini.

Pertandingan akan berlangsung di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off rencananya dimulai pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Inter Milan membidik gelar keempat di Liga Europa, sedangkan Sevilla mengincar gelar keenam. Sejauh ini Sevilla tercatat sebagai klub tersukses di Liga Europa dengan koleksi lima gelar.

Meski secara tradisional Sevilla lebih diunggulkan menang, Inter Milan nyatanya juga cukup difavoritkan. Nama-nama besar di skuat mereka, seperti Lautaro Martinez, Christian Eriksen, dan Romelu Lukaku, diprediksi bakal jadi pembeda.

Sementara itu Sevilla sendiri akan mengandalkan deretan pemain seperti Jesus Navas, Ever Banega, Lucas Ocampos, dan Suso. Nama terakhir pernah bermain untuk Liverpool dan AC Milan. (Baca Juga: Jelang Final Liga Europa, Presiden Sevilla Optimistis )

Kedua tim belum pernah bentrok di ajang ini sebelumnya. Sehingga, hasil dari pertandingan ini akan jadi tonggak sejarah pertemuan Inter Milan kontra Sevilla.

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla: Bounou; Navas, Kounde, Diego Carlos, Reguilon; Fernando, Jordan, Banega; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Inter Milan: Handanovic; Godin, Bastoni, De Vrij; D'Ambrosio, Gagliardini, Barella, Brozovic, Young; Martinez, Lukaku
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)