EURO 2024 Bertabur Bintang, Siapa Yang Paling Mahal?

Minggu, 09 Juni 2024 - 18:01 WIB
loading...
EURO 2024 Bertabur Bintang, Siapa Yang Paling Mahal?
Kejuaraan Eropa UEFA EURO 2024 siap panaskan Jerman mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Anda bisa menonton seluruh pertandingannya di sini / Foto: MNC Media
A A A
Kejuaraan Eropa UEFA EURO 2024 siap panaskan Jerman mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Anda bisa menonton seluruh pertandingannya di sini . Perhelatan akbar ini tak hanya menyajikan pertandingan sengit, tetapi juga menjadi panggung bagi para bintang sepak bola menunjukkan keahlian mereka. Bagi para pecinta sepak bola, bersiaplah untuk terpesona oleh aksi 5 pemain termahal di UEFA EURO 2024:

1. Kylian Mbappe (Prancis)

Di puncak daftar, tak lain dan tak bukan adalah Kylian Mbappé. Penyerang muda Prancis ini sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia di usianya yang baru 25 tahun. Kecepatan, kelincahan, dan ketajamannya di depan gawang menjadikannya mimpi buruk bagi para bek lawan. Harga pasaran striker Prancis ini mencapai sekitar Rp 3,1 Trilliun.


2. Jude Bellingham (Inggris)

Musim gemilang bersama Real Madrid mengantarkan Jude Bellingham ke posisi kedua pemain termahal. Gelandang serang berusia 20 tahun ini menunjukkan potensinya yang luar biasa. Jude Bellingham dibanderol harga mahal, yakni sekitar Rp 3,1 Trilliun.

3. Phil Foden (Inggris)

Playmaker muda Inggris ini menjelma menjadi salah satu pemain kunci Manchester City. Phil Foden terkenal dengan visinya yang luar biasa, kreativitasnya dalam mengolah bola, dan kemampuannya dalam mencetak gol. Ia punya harga pasar mencapai sekitar Rp 2,6 triliun.


4. Bukayo Saka (Inggris)

Bukayo Saka adalah salah satu pemain muda paling menarik di dunia saat ini. Pemain sayap Arsenal ini terkenal dengan kecepatan, dribblingnya yang memukau, dan kemampuannya dalam memberikan umpan-umpan matang mencapai sekitar Rp 2,4 triliun.

5. Florian Wirtz (Jerman)

Meski usianya baru 21 tahun, Florian Wirtz telah menjadi salah satu pemain terpenting Bayer Leverkusen dan timnas Jerman. Gelandang serang ini terkenal dengan tekniknya yang luar biasa, visinya yang tajam, dan kemampuannya dalam mencetak gol dan assist. Harga pasaran Florian Wirtz mencapai sekitar Rp 2,2 triliun.

Perlu diingat bahwa nilai pasar pemain di atas hanya perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Namun, tak diragukan lagi, kelima pemain ini adalah bintang-bintang yang akan bersinar terang di EURO 2024.

Siapkah Anda untuk menyaksikan aksi mereka? Langganan paket EURO 2024 sekarang dengan klik di sini . Nonton EURO 2024 dimanapun dan kapanpun. Download aplikasi Vision+ sekarang!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)
pixels